Wednesday, January 22, 2020
Home Apps Janji Lebih Akurat, Google Translate Offline Diperbarui

Janji Lebih Akurat, Google Translate Offline Diperbarui

-

Jakarta, Selular.ID – Google Translate menjadi platform terjemahan yang paling banyak digunakan di dunia, Google translate menghadirkan sejumlah fitur canggih. Salah satunya adalah terjemahan offline.

Seperti dikutip Phone Arena, Google baru saja merilis pembaruan untuk membuatnya lebih baik dari sebelumnya. Google baru saja merilis pembaruan penting untuk Translate yang katanya akan menawarkan peningkatan akurasi di sebagian besar bahasa, dengan peningkatan tercermin dalam tata bahasa dan pilihan kata untuk membuat terjemahan yang lebih baik dan lebih alami.

Terjemahan offline yang diperbarui dapat ditemukan di versi 6.4 terbaru dari Google Translate. Pembaruan ini juga menghadirkan kemampuan offline ke 10 bahasa baru, termasuk Tamil, Bengali, dan Urdu.

Baca Juga :Google Translate Perbaiki Terjemahkan Tulisan via Kamera

Keakuratan dalam penerjemahan bisa sulit dikuantifikasi secara konkret, tetapi Google mengaaskan peningkatan keakuratan yang dtinggkatkan hingga 20% dalam bahasa-bahasa seperti Korea, Jepang dan Hindi.

Terjemahan offline sangat praktis, terutama saat bepergian ke tempat-tempat di mana konektivitas internet mungkin terbatas. Namun, kemudahan ekstra itu mungkin sering muncul dengan mengorbankan keakuratan, yang dapat menjadikan terjemahan tidak berguna.

Latest