Friday, February 21, 2020
Home Apps Apple Lakukan Pembaruan iOS 13.3

Apple Lakukan Pembaruan iOS 13.3

-

Jakarta, Selular.ID – Apple telah membagikan update terbaru untuk pengguna iOS 13 dan iPadOS 13. Dengan kode nama iOS 13.3 dan iPadOS 13.3, update ini punya sejumlah fitur baru dan perbaikan penting.

Tidak hanya itu pembaruan ini disebut lebih stabil ketimbang iOS 13 versi sebelumnya.

Seperti dikutip Forbers, semua perangkat yang kompatibel dengan iOS 13, yakni iPhone 6S dan lebih baru, serta iPod touch generasi ketujuh, dapat mengunduh pembaruan ini.

Untuk fitur baru, ada beberapa catatan menarik pertama, fitur Screen Time kini mendapat mode Communication Limits. Fitur ini berguna untuk membatasi panggilan yang dapat dilakukan atau terima berbasis daftar kontak.

Fitur ini juga berfungsi untuk pengguna dalam akun Family Sharing. Contohnya adalah membatasi panggilan yang dapat dilakukan di perangkat iPhone milik anak. Panggilan yang dimaksud meliputi Phone, FaceTime dan iMessage.

Selain Screen Time, Apple juga memberikan beberapa fitur baru untuk aplikasi bawaan. Mulai dari Apple News dan juga Stocks.

Update iOS 13.3 dan iPadOS 13.3 juga memberikan sejumlah perbaikan penting dari bug system yang ada di iOS sebelumnya.

Baca Juga :Ini Cara Apple Mengatasi Bug iOS 13

Setelah itu ada juga dukungan perangkat keamanan hardware authentication device di Safari untuk Lightning FIDO2.

Update iOS 13.3 berukuran sekitar 600MB, tergantung jenis perangkat yang kamu gunakan dan posisi iOS yang digunakan saat ini.

Latest