Sunday, December 15, 2019
Home News E-Commerce Shopee Birthday Sale 12.12 Bertabur Diskon Menarik

Shopee Birthday Sale 12.12 Bertabur Diskon Menarik

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang keempat Shopee menggelar Birthday Sale 12.12. Festival belanja ini menawarkan beragam diskon di dalamnya.

Shopee 12.12 Birthday Sale akan berlangsung selama 25 hari, terhitung sejak 18 November hingga 12 Desember mendatang. Tak hanya diskon, Shopee juga menawarkan flash sale hanya Rp99 serta gratis ongkir.

“Shopee 12.12 Birthday Sale diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee,” ujar Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, Rabu (20/11).

Selain gratis ongkir, nantinya Shopee juga akan memberikan promo sesuai dengan temanya masing-masing. Misalnya, akan ada ‘mom sale’ selama acara tersebut berlangsung. Lebih lanjut, Birthday Sale 12.12 akan menggandeng sekitar 1000 brand di Indonesia.

Baca juga: Shopee Catat 70 Juta Barang Terjual di 11.11

Shopee Tanam, Shopee Birthday Sale 12.12

Tampil berbeda, kali ini Shopee menghadirkan gim baru bernama ‘Shopee Tanam’. Gim ini dikhususkan selama festival belanja berlangsung. Sebelumnya, Shopee juga menawarkan gim berupa ‘Shopee Tangkap’. Meski berbeda, tetapi kedua gim ini bertujuan membangun keterlibatan pengguna.

“Shopee Games itu sebenarnya metode baru meng-engage (melibatkan) pembeli. Karena Shopee Games ini perbedaannya dengan game-game biasa, biarpun bentuknya game, tapi ujung-ujungnya kita berinteraksi dengan kasih pesan-pesan dari e-commerce kita sendiri,” papar Christin.

Lebih lanjut, Christin mengungkapkan Birthday Sale 12.12 dilaksanakan juga berkat kesuksesan dari festival 11.11 pada 11 November lalu. Pasalnya, Shopee berhasil menjual hingga 70 juta barang se-Asia Tenggara.

Sementara itu, terkait dengan target Birthday Sale 12.12, Christin menyebut diharapkan mampu melebihi penjualan pada 11.11.

“Target secara angka tidak ada, tapi lebih besar lagi dibandingkan 11.11,” jelas Christin.

Latest