Sunday, December 8, 2019
Home News Telco Serius Kembangkan MAXstream, Telkomsel Rilis Banyak Serial Baru

Serius Kembangkan MAXstream, Telkomsel Rilis Banyak Serial Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Telkomsel terus konsisten menghadirkan layanan MAXstream. Terbukti pada kuartal ketiga tahun 2019, akan hadir setidaknya 5 serial baru dalam platform MAXstream.

GM External Corporate Communications Telkomsel Aldin Hasyim menyebut akan ada 4 original series baru dan 1 tayangan standup comedy. Aldin juga mengungkapkan 2 dari tayangan original series telah dirilis per Oktober lalu.

Baca juga: Serius Jadi Digital Company, Telkomsel Raih Penghargaan Frost & Sullivan Best Practices Award 2019

“2 dari 4 tayangan original series Telkomsel sudah diluncurkan per Oktober kemarin, dan dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh pelanggan Telkomsel,” ujar Aldin, dalam keterangan resmi yang diterima Selular.ID, Selasa (18/11/2019).

Lebih lanjut Aldin menyebut langkah ini sebagai bentuk pelayanan berkualitas yang diberikan Telkomsel bagi seluruh pelanggan. Pasalnya, tercatat aplikasi MAXstream saat ini telah diunduh sebanyak 20 juta kali. Angka ini diprediksi terus meningkat.

“MAXstream telah diunduh 20 juta kali dan terus meningkat, pengguna harian dan bulanan kita juga semakin meningkat,” papar Aldin.

Adapun peningkatan ini sejalan dengan bervariasinya tayangan dalam platform video milik Telkomsel itu. Bahkan, MAXstream berhasil menduduki top 5 aplikasi video dalam jaringan Telkomsel.

“Maxstream menjadi top 5 aplikasi video dengan payload tertinggi yang diakses di jaringan Telkomsel,” jelas Aldin.

Baca juga: World Branding Forum Menobatkan Telkomsel Sebagai “Brand of The Year”

Dengan demikian, Telkomsel ke depannya tak main-main dalam mengembangkan layanan digital MAXstream.

“Telkomsel melihat khususnya industri gaming dan video streaming masih sangat potensial untuk digarap untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan dan mengembangkan industrinya secara positif,” tutup Aldin.

Latest