Thursday, July 9, 2020
Home Aksesoris Razer Meluncurkan Earbud Nirkabel Hammerhead untuk Gaming

Razer Meluncurkan Earbud Nirkabel Hammerhead untuk Gaming

-

Jakarta, Selular.ID – Brand perangkat game Razer resmi meluncurkan earbud Hammerhead True Wireless untuk smartphone. Sesuai DNA-nya, sepasang earphone Bluetooth ini fokus pada gaming dan latensi rendah.

Hammerhead True Wireless memiliki desain in-ear yang mirip dengan AirPods, di mana mereka duduk di telinga Anda tetapi tidak masuk sepenuhnya.

Namun, tidak seperti AirPods, Hammerhead True Wireless diberi peringkat IPX4 untuk ketahanan keringat/percikan air. Mereka juga memiliki panel sentuh di bagian belakang untuk mengontrol pemutaran dan memunculkan asisten suara.

Hammerhead True Wireless dirancang dengan mengutamakan gaming dan Razer menggunakan codec khusus dengan Bluetooth 5.0 untuk menurunkan latensi audio yang biasanya mengganggu peralatan audio Bluetooth.

Dengan Mode Gaming khusus, Razer mengklaim latensi adalah 60 ms, yang lebih rendah daripada kebanyakan earphone Bluetooth, yang memiliki latensi lebih dari 200 ms.

Earbud mampu bertahan 3 jam dengan sekali pengisian daya. Setelah itu, Anda bisa mengisi daya dalam casing yang disediakan. Casing ini bisa mengisi full charge earbud sampai 4x. Artinya, total 15 jam masa pakai baterai sebelum Anda harus mengisi ulang casing juga.

Hammerhead True Wireless sudah dijual di AS dan sebagian negara Eropa dengan harga $100 atau setara Rp1,4 juta.

Latest