Thursday, January 30, 2020
Home News Enterprise Kaspersky Bermitra Dengan 20th Century Fox Sebar Tiket Film Terminator

Kaspersky Bermitra Dengan 20th Century Fox Sebar Tiket Film Terminator

-

Jakarta, Selular.ID – Seiring penayangan film Terminator: Dark Fate, perusahaan keamanan siber global Kaspersky mengumumkan kerja sama dengan Twentieth Century Fox dalam menyediakan ribuan tiket film sci-fi action terbaru ini untuk semua pelanggan digitalnya di Asia Tenggara.

Untuk setiap pembelian solusi Kaspersky termasuk Kaspersky Internet Security (KIS), Kaspersky Total Security (KTS), dan Kaspersky Security Center (KSC), pelanggan akan mendapatkan tiket gratis untuk menyaksikan sekuel film Terminator terbaru.

Promo ini dimulai pada 1 September hingga 15 November tahun ini.

Dalam tontonan ini, seorang prajurit manusia yang ditingkatkan secara teknologi dari masa depan akan muncul untuk melindungi seorang wanita muda dari Terminator mematikan yang tak kenal lelah, canggih yang disebut Rev 9 ’

Film ini kembali menyatukan Arnold Schwarzenegger sebagai T800 dan Linda Hamilton sebagai Sarah Connor, yang berburu dan membunuh para Terminator di masa lalu.

Yeo Siang Tiong, General Manager for Southeast Asia at Kaspersky, mengatakan film Terminator terbaru akan menampilkan semua terobosan potensial dalam teknologi dan seperti apa masa depan dengan memanfaatkan teknologi yang mengacaukan.

“Ini mirip dengan apa yang kami lakukan dalam Kaspersky yang terus berada di depan ancaman potensial, dan juga memberikan kenyataan mengenai ancaman selanjutnya di dunia siber di masa depan yang tersebar di web.

Pelanggan yang membeli salah satu produk Kaspersky secara online di kaspersky.com akan dapat memperoleh tiket mereka melalui email, surat biasa atau melalui pengambilan untuk menonton film Terminator di bioskop tertentu di masing-masing negara yang berpartisipasi.

Pembelian KIS setara dengan satu tiket gratis dan membeli lisensi/kode KTS atau KSC berarti pelanggan akan mendapatkan dua tiket gratis. Negara-negara Asia Tenggara yang termasuk dalam promo adalah Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Latest