Sunday, December 8, 2019
Home News Rumour Ini Wujud Kamera 'L' Milik Samsung Galaxy A71

Ini Wujud Kamera ‘L’ Milik Samsung Galaxy A71

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung tampaknya tengah merilis model kamera baru. Pasalnya, rumor yang beredar mengungkap tata letak konfigurasi kamera Samsung Galaxy A71 tak seperti biasanya.

Dilansir dalam GSMArena, Samsung dikabarkan menyusun keempat kamera menjadi berbentuk huruf ‘L’. Adapun keempat lensa itu adalah 48MP lensa utama, 12MP lensa ultrawide, telefoto 12MP, dan kamera ToF. Hal ini menarik, mengingat Samsung biasanya hanya menata kameranya secara vertikal.

Disisi bagian depan, A71 terlihat tampil dengan bezel tipis dengan ‘notch’ pada layarnya. Lebih lanjut, ponsel ini juga terlihat memiliki screen to body yang cukup besar. Pasalnya, gambar yang beredar tampak seperti itu.

Baca juga: Samsung Galaxy Note10+ 5G Memenangkan Penghargaan CES 2020

Sementara itu, Galaxy A71 disebut-sebut menjadi ponsel kelas menengah milik Samsung yang akan datang dengan dukungan 5G. Khusus bagian baterai, Galaxy A71 disebut akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh dikutip dari sertifikasi Korea. Meski hal ini juga belum tentu benar. pAsalnya tak terlihat tulisan ‘4500 mAh’ didalamnya.

Adapun dalam Geekbench, kabarnya A71 dikabarkan akan hadir dengan prosesor Snapdragon 675 dan RAM 8GB yang menjalankan Android 10. Kendati demikian, hal ini masih sekedar rumor, belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A71. Meski tak menutup kemungkinan juga bahwa prediksi ini meleset.

Latest