Friday, December 6, 2019
Home News Social Media Facebook Luncurkan Logo Baru WhatsApp

Facebook Luncurkan Logo Baru WhatsApp

-

Jakarta, Selular.ID – Facebook tampaknya semakin ingin memperjelas bahwa WhatsApp termasuk bagian dari platformnya. Pasalnya, platform sosial media itu baru saja meluncurkan tampilan logo bagi WhatsApp.

Dilansir dalam Android Police, logo hadir dengan bertuliskan ‘From Facebook’. Logo baru milik WhatsApp ini ditampilkan dibagian bawah pengaturan. Selain itu, aplikasi perpesanan populer ini juga dikabarkan segera merilis mode gelap.

Pasalnya, beberapa elemen WhatsApp mulai tampil gelap, seperti Widget, Homescreen, Wallpaper dan Layar Splash. Sedangkan, bagian lainnya masih terlihat putih.

Baca juga: Dana Tanggapi WhatsApp Pay Masuk Indonesia

Logo WhatsApp

Sebelumnya, WhatsApp memang tengah dikabarkan sedang mengembangkan mode gelap. Seperti dilaporkan BGR, Apple baru-baru ini mengumumkan bahwa Mode Gelap akan datang ke iOS 13 terbaru.

Mode Gelap akan tersedia untuk semua aplikasi Apple dan membuka tampilan baru itu untuk pengembang, artinya beberapa aplikasi kemungkinan akan mendapatkan opsi ini di masa depan. Namun belum diketahui secara pasti kapan akan merilisnya.

Sementara itu, semua perubahan logo bisa terlihat di WhatsApp beta versi V2.19.331. Tetapi tak menutup kemungkinan juga ada versi 2.19.330 yang lebih stabil.

Latest