Saturday, December 7, 2019
Home Devices Smart Computing Elite Dragonfly, Inovasi Terbaru HP di Dunia PC

Elite Dragonfly, Inovasi Terbaru HP di Dunia PC

-

Jakarta, Selular.ID – HP Indonesia memperkenalkan inovasi PC dengan konsep Lightness in the New Era bagi pebisnis di Indonesia melalui HP Elite Dragonfly, sebuah PC bisnis konvertibel compact dan ringan di dunia.

Perangkat terbaru ini dirancang bagi para pekerja UKM dan perusahaan modern dengan tujuan meringankan gaya kerja, beban kerja dan beban bagi Bumi melalui inovasi bermakna dan berkelanjutan.

HP Elite Dragonfly terbaru akan tersedia di bulan Desember 2019 dengan harga Rp34,999,000 di di toko mitra resmi HP dengan konfigurasi Intel Quad-Core i7-8565u processor, 16GB RAM, storage SSD 1TB PCIe NVMe TLC, FHD Touch Screen dengan HP Sure View Gen-3 Display.

Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc., mengatakan, “Melalui inovasi berkelanjutan yang bertujuan untuk meringankan beban kerja dan cara kerja, HP bertujuan untuk mendorong potensi bisnis di Indonesia dan menciptakan perkerjaan masa depan.”

HP Elite Dragonfly adalah PC konvertibel bisnis yang powerful dan ringan (ultralight) dengan berat 1 kg4, didukung daya tahan baterai hingga 24,5 jam5 untuk mendukung proses kerja yang panjang.

Produk konvertibel bisnis 13 inci ini memiliki rasio screen-to-body tertinggi di dunia sebesar hampir 86 persen dan secara instan dapat berubah dari tablet ke PC.

Pengguna juga dapat merasakan kinerja terbaik untuk kebutuhan bisnis dengan prosesor Intel quad core U-series terbaru.

Konsep Berkelanjutan

Konsep keberlanjutan adalah bagian dari strategi berkelanjutan yang diharapkan bisa memberikan dampak luas. HP terus mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih efisien, terintegrasi (circular), dan rendah karbon.

HP Elite Dragonfly adalah produk konvertibel bisnis pertama di dunia yang dibuat dari ocean bound plastic.

PC HP anyar ini tersedia dalam warna Iridescent Dragonfly Blue yang diciptakan secara presisi menggunakan mesin CNC Magnesium untuk ketahanan, dan HP Quiet Keyboard yang didesain ulang ringan dan click pad yang ringan.

HP Elite Dragonfly juga merupakan produk konvertibel bisnis pertama di dunia yang didukung software personal, HP Workwell, yang telah diinstal sebelumnya.

Didukung Windows 10 Pro, PC konvertibel bisnis ini juga dilengkapi fitur keamanan yang ditingkatkan seperti HP Sure Sense untuk melindungi para pekerja mobile yang menggunakan kemampuan artificial intelligence dari serangan malware.

HP Sure Recover dengan reimaging yang sudah tertanam hadir untuk memudahkan para pengguna untuk back up dan berproses secara cepat, kapan saja, di mana saja.

Latest