Friday, April 10, 2020
Home Aksesoris Powerbank Innovo Imax 700 Usung Teknologi Quick Charge

Powerbank Innovo Imax 700 Usung Teknologi Quick Charge

-

Jakarta, Selular.ID – Powerbank menjadi aksesoris yang wajib dibawa bagi pengguna smartphone. Di pasaran banyak powerbank yang dijual dengan kapasitas dan harga yang berpariasi.

Mulai dari 5000mAh hingga 24000mAh. Dijual dengan harga Rp50 ribuan hingga ratusan ribu. Tetapi, sangat jarang dijumpai powerbank yang mempunyai teknologi unggulan.

Salah satu produk lokal Innovo menyadari hal itu, sehingga Innovo memasukan teknologi terkini pada power bank Innovo ImaX 700. Jika IZ-12 A tampil dengan desain menarik, yang didukung dengan dua kabel, yakni kabel biasa dan kabel type-c yang tersambung dengan powerbanknya. ImaX 700 mengadopsi teknologi Quick Charge 3.0.

Teknologi Quick Charge
Quick Charge 3.0 merupakan teknologi dari Qualcomm generasi ketiga. Dengan teknologi tersebut powerbank mampu mengantarkan daya empat kali lebih cepat. Tidak tanggung tanggung, Innovo ImaX 700 menempatkan system Triple Fast Charging dimana terdapat tiga port yang telah mendukung Quick Charge 3.0 yaitu, 2 port USB dan 1 Port Type C. Dengan fitur tersebut pengguna dapat melakukan pengisian daya empat kali lebih cepat dari powerbank conventional.

Selular mencoba melakukan pengisian saat powerbank ini dalam kondisi tidak ada daya, dalam waktu kurang dari 60 menit pengisian sudah full 100 persen. Untuk pengisian di smartphone sendiri, powerbank ini bisa diandalkan, dalam waktu tidak lebih dari 20 menit, dengan kondisi baterai smartphone 10 persen, baterai smartphone sudah kembali full.

Baca Juga :Powerbank Innovo Ringan Namun Bertenaga

Kapasitas
Innovo sangat memahami bahwa 80 persen bagian dari powerbank adalah baterai. Artinya kemampuan sebuah powerbank tergantung dari kualitas baterai. Untuk itu Innovo selalu menggunakan battery Lithium Polymer High Density 100 persen baru. Kabarnya battery Lithium Polymer High Density merupakan battery yang digunakan pada Black Box pesawat terbang sehingga memiliki life time yang lama. Untuk kapasitas, Imax 700 hadir dengan kapasitas 11.500mAh.

Desain
Seperti disebutkan di atas, bahwa Imax 700 tampil dengan desain powerbank pada umumnya. Di bagian muka, Imax 700 memiliki layar kapasitas daya. Artinya, pengguna dapat melihat daya baterai powerbank tersebut.
Sementara disisi samping kanan terdapat tombol power dan sisi kiri port pengisian daya. Sementara bagian atas terdapat port : USB / Micro /Type C untuk penghubung powerbank dengan smartphone. Dengan berat 260gram dan berdimensi 13.8cm x1.5cm x 7cm powerbank ini cukup ringan dibawa-bawa. Sementara untuk harga, powerbank ini dibandrol dengan harga Rp275.000.

Weight : 260gr
Battery Capacity: 11500mAh
Output: QC 3.0+PD
Input: QC 3.0+PD
Jaminan: 1 Tahun Warranty
Color: hita putih
Size : berdimensi 13.8cm x 1.5cm x 7cm

 

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest