Wednesday, November 13, 2019
Home News Social Media Lebih Personal, Instagram Gulirkan Threads

Lebih Personal, Instagram Gulirkan Threads

-

Jakarta, Selular.ID – Menyadari pengguna muda ingin berkomunikasi lebih personal, Instagram mengenalkan Threads. Layanan ini, dikatakan Robby Stein, Director of Product Instagram adalah aplikasi terpisah yang dibuat untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekat di tempat yang lebih khusus dan privat.

Aplikasi ini didesain dengan mengutamakan privasi, kecepatan, dan kedekatan hubungan. Pengguna memiliki kontrol penuh untuk menentukan siapa saja yang bisa menghubungi mereka melalui Threads.

“Threads didesain untuk komunikasi berbasis visual, agar pengguna dapat berbagi pesan berupa foto dan video dengan teman-teman terdekat dengan lebih cepat,”terang Robby.

Dikatakan Robby, aplikasi Threads akan langsung mengarahkan ke kamera dan bisa membuat shortcut untuk mengirimkan foto dan video hanya dengan dua ketukan saja.

Dalam layanan Threads menghadirkan fitur Status. Pengguna bisa memilih status yang telah direkomendasikan seperti belajar kemudian membuat status sendiri, contoh Ragu-ragu atau mengaktifkan fitur status otomatis.

“Pengguna memiliki kontrol penuh untuk menyalakan atau mematikan fitur Status dan siapa saja yang bisa melihat status mereka. Pelajari lebih lanjut tentang fitur Status di sini,”tutur Robby.

Baca Juga :Instagram Rilis Fitur Untuk Melindungi Remaja Dari Aksi Bully

Dijelaskan Robby, Threads menawarkan tempat baru untuk melakukan percakapan dengan orang-orang terdekat. Pesan-pesan dari daftar teman dekat di Threads tetap akan muncul di DM, memberikan keleluasaan untuk memilih bagaimana ingin berinteraksi.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi Threads di iOS dan Android mulai hari ini.

Latest