Wednesday, November 13, 2019
Home Smartphone Cara Memaksimalkan Ultra Game Mode di Vivo Z1 Pro 6GB

Cara Memaksimalkan Ultra Game Mode di Vivo Z1 Pro 6GB

-

Jakarta, Selular.ID – Maraknya game mobile di kalangan pemilik ponsel menuntut kinerja ponsel yang semakin tinggi, dan Vivo Z1 Pro 6GB, varian smartphone terbaru dari seri Z, menyertakan fitur-fitur unggulan untuk untuk memberikan performa terbaik bagi para pengguna dalam melakukan aktivitas gaming melalui Ultra Game Mode.

Hal tersebut dijelaskan Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia, menurutnya Vivo Z1 Pro 6GB dibekali dengan fitur Ultra Game Mode yang mendukung kenyamanan pengguna dalam aktivitas gaming.

“Hal ini untuk memberikan pengalaman yang semakin menyenangkan melingkupi aspek visual, audio maupun performa yang semakin membaik,” tutur Yoga.

Fitur-fitur pada Ultra Game Mode meliputi Voice Changer, Sound Localization training center, 4D vibration, ‘Do Not Disturb’ Mode, dan Game Countdown, serta fitur Game Assistant untuk mempermudah pengguna mengakses menu pengontrol saat sedang bermain game.

Untuk mengaktifkan Ultra Game Mode pada Vivo Z1 Pro 6GB pengguna dapat membuka menu Settings > Ultra Game Mode, atau membuka shortcut control center dengan melakukan slide layar dari bawah ke atas.

Berikut fitur – fitur yang terdapat di Ultra Game Mode, dan fungsinya:
· Do not disturb mode berfungsi untuk memblokir notifikasi yang muncul saat sedang berada di dalam game. Pengguna tidak akan terganggu dengan notifikasi yang masuk ketika sedang bermain game jika mengaktifkan fitur ini.

· Sound Localization Training Center berfungsi memberikan sesi latihan untuk meningkatkan kemampuan para pengguna dalam mendeteksi lokasi suara dalam permainan.

· 4D Vibration, fungsinya  memberikan efek getaran untuk menambah kesan nyata dalam bermain game.

· Game Countdown, fungsinya memberikan informasi waktu jeda, sehingga pengguna dapat melakukan aktivitas lain sembari menunggu permainan dimulai.

Baca Juga :vivo Z1 Pro 6GB Vs Oppo A9 (2020): Smartphone Game Ideal Milenial

Sementara untuk fitur voice charger atau fitur penggubah suara, Yoga menuturkan pengguna dapat melakukannya dengan melakukan swipe layar dari kiri ke kanan untuk memunculkan sejumlah menu Game Assistant dan memilih Voice changer.

Dikatakan Yoga, fitur ini untuk suara asli pengguna ketika berada di dalam game menjadi seperti suara Artificial Intelligence (AI), commander, war correspondent, koboi, atau anak kecil. Sehingga menambah pengalaman mobile gaming pengguna akan terasa lebih asyik dan menyenangkan.

Latest