Friday, October 18, 2019
Home Devices Usung Beberapa Pembaruan, Fitbit Kenalkan Versa 2

Usung Beberapa Pembaruan, Fitbit Kenalkan Versa 2

-

Jakarta, Selular.ID – Mengusung beberapa pembaruan, Fitbit kembali menghadirkan smarwatch terbarunya untuk pasar Indonesia. Perangkat yang diberi label Fitbit Versa 2 ini akan mulai tersedia di pasar pada 25 September 2019 mendatang.

Smartwatch lifestyle terbaru besutan Fitbit ini kini sudah mendukung fitur suara berkat dukungan teknologi asisten suara Alexa dari Amazon. Namun sayangnya, menurut Louis Lye, Regional Director South East Asia Fitbit fitur ini belum bisa dimanfaatkan oleh pengguna di Indonesia.

“Fitur ini belum bisa digunakan pengguna di Indonesia dan beberapa negara di Asia karena harus memiliki akun dari Amazon terlebih dahulu,” jelasnya.

Lebih lanjut dipaparkan Louis, pembaruan lain yang ditawarkan oleh Fitbit Versa 2 adalah fitur voice to text dimana pengguna bisa membalas pesan yang masuk dengan voice yang akan dikonversikan menjadi teks.

Selain itu, dengan Versa 2, pengguna Fitbit kini bisa memainkan Spotify langsung dari perangkat tersebut sehingga aktivitas berolahraga bisa semakin menyenangkan sambil menikmati suguhan musik.

Fitbit versa 2

Fitbit Versa 2 juga dilengkapi dengan beragam fitur seperti fitur sleep score dan smart wake yang akan membantu pengguna menngkatkan kualitas tidur mereka.

Perangkat ini juga memiliki performa yang lebih tinggi, lebih cepat serta dilengkapi dengan ribuan aplikasi dan pilihan yang eragam untuk merubah tampilan jam. Kapasitas baterainya juga cukup tahan lama dan mampu bertahan selama lima hari.

Kehadiran produk Fitbit Versa 2 dikatakan Louis semakin memperkaya jajaran produk keluarga samrtwatch Fitbit Versa yang saat ini menjadi salah satu produk smartwatch terlaris di pasaran.

Secara global saat ini Fitbit mempunyai 27 juta pengguna aktif yang menjadikan Fitbit merk smartwatch terbesar kedua.

Fitbit Versa 2 dibanderol seharga Rp3.799.000 dan tersedia dalam pilihan warna hitam berbalut carbon case, warna petal berbalut copper rose aluminium serta warna stone berbalut mist grey case.

Tersedia juga Versa 2 special edition seharga Rp4.299.000 dan tersedia dalam pilihan warna navy dan pink dengan balutan copper rose aluminium, serta warna smoke berbalut mist grey case.

Latest