Wednesday, November 13, 2019
Home Smartphone Spesifikasi Motorola One Zoom Terungkap

Spesifikasi Motorola One Zoom Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Motorola akan segera merilis seri baru, smartphone seri terbarunya adalah One Zoom. Motorola One Zoom sendiri telah beberapa kali bocor di jagat internet.

Dan kali ini, seperti dilaporkan BGR, One Zoom kembali muncul jelang peluncuran. Bocoran mengungkapkan render ponsel sehingga memberikan gambaran bagaimana wujud aslinya.

One Zoom disebutkan akan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci dengan resolusi FHD+, sensor sidik jari di bawah layar serta menawarkan aspek rasio 19:9. One Zoom dipersenjatai chipset Snapdragon 675 yang dipasangkan dengan RAM 4GB, penyimpanan internal 128GB, dan akan menjalankan sistem operasi Android Pie.

Soal kamera, One Zoom menggendong fitur empat kamera di bagian belakang dengan dual OIS, memiliki sensor utama 48MP yang dikombinasikan dengan sensor ultra-wide 16MP, sensor tele 8MP, dan sensor depth.

Sensor keempat kemungkinan adalah modul kedalaman. Departemen kameranya akan menawarkan 3x optical dan 5x hybrid zoom, serta perekaman video 4K pada 30fps dan video 1080p pada 60fps.

Baca Juga :Motorola Razr Bakal Rilis di Q4

Pada bagian atas layar, ponsel memiliki notch atau poni yang tempat tinggal kamera selfie dengan resolusi 25MP (aperture f/2.0).

Untuk menyalakan ponsel, Motorola membekali One Zoom dengan baterai 4.000 mAh yang telah mendukung fast charging 18W. Soal bobot, ponsel hadir seberat 190 gram. Zoom One kabarnya dilepas di kisaran harga Rp6,2 juta.

Latest