Monday, October 14, 2019
Home News Smartphone Ini Populer di Shopee 9.9 Super Shoping Day

Smartphone Ini Populer di Shopee 9.9 Super Shoping Day

-

Jakarta, Selular.ID – Pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019 lalu, realme menjadi brand Populer untuk kategori Handphone & Aksesoris.

Pada momen tersebut transaksi realme meningkat sebesar 11 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Josef Wang, Marketing Director realme SEA mengatakan, penjualan realme kali ini hasilnya sangat baik dan diluar ekspektasi.

“Realme menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Melihat hasil ini, kami yakin realme dapat menjadi brand smartphone inovatif untuk anak muda di Indonesia,” paparnya

Realme juga mencatatkan pencapaian lain dimana kunjungan pengguna Shopee ke Official Store realme meningkat hingga 4 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Kategori Elektronik kembali menjadi salah satu kategori terfavorit pengguna pria Shopee dengan realme C2 yang merupakan produk terfavorit para pengguna pria di puncak kampanye ini.

Menurut Wang, setelah sukses di Shopee 9.9 Super Shopping Day, realme melalui produk smartphone unggulannya masih akan terus memberikan penawaran terbaik bagi pengguna Shopee di musim belanja akhir tahun Shopee, mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 dan 12.12.

Sementara itu, Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia mengatakan bahwa, kategori smartphone merupakan salah satu kategori dengan peningkatan tertinggi pada puncak kampanye 9.9.

“Hal ini tidak lepas dari dukungan realme yang memberikan pilihan produk dan promo menarik bagi pengguna Shopee sehingga berhasil menjadi Brand Populer pada kampanye kali ini,” ungkapnya.

Kesuksesan 9.9 Super Shopping Day kali ini mencatatkan pencapaian yang melampaui ekspektasi dengan peningkatan transaksi sebesar 3 kali lipat dibandingkan tahun 2018. Pada puncak kampanye, 187.606 produk dari bermacam kategori terjual dalam satu menit. Selain itu, Shopee menawarkan lebih dari 113 juta promo yang menarik bagi para pengguna.

Latest