Friday, December 6, 2019
Home Smartphone Sharp Umumkan 3 Ponsel, Termasuk Smartphone Gaming

Sharp Umumkan 3 Ponsel, Termasuk Smartphone Gaming

-

Jakarta, Selular.ID – Di Jepang Sharp baru saja mengumumkan tiga ponsel anyar: Aquos Zero2, Sense3, dan Sense3 Plus. Sharp Aquos Zero2 merupakan smartphone gaming dengan tampilan refresh rate 240Hz dan Android 10.

Sharp Aquos Zero2

Ponsel mengemas layar OLED melengkung 6,4 inci dengan refresh rate 240Hz. Ini adalah dua kali lipat dari penawaran terbaik saat ini pada Asus ROG Phone 2. Namun belum ada harga yang diumumkan.

Layar dilengkapi dengan resolusi FHD+ dan lekukan tetes air untuk kamera selfie 8MP. Ada pembaca sidik jari dalam-layar dan sistem Face Unlock.

Bagian belakang memiliki pengaturan dua kamera dengan sensor utama 12MP F/1.7 dan kamera sekunder sudut ultrawide 20MP F/2.4.

Di bawah tenda, Aquos Zero2 mengemas chipset Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB UFS 3.0. Sayangnya, kapasitas baterai agak kecil mengingat kecepatan refresh yang tinggi, hanya 3130mAh.

Ponsel tahan air dan tahan debu berkat peringkat IPX5/IPX8/IP6X. Di bagian software, perangkat menjalankan Android 10.

Ponsel gaming ini akan tersedia dalam warna Astro Black dan Misty White tetapi masih belum ada keterangan harga. Ponsel ini akan tersedia mulai Desember.

Sharp Aquos Sense3

Aquos sense3 mengemas panel IGZO 5,5 inci dengan resolusi FHD+ dan rasio aspek 18:9. Bezel atas memiliki kamera selfie 8MP sedangkan bezel bagian bawah dilengkapi pembaca sidik jari. Ya, bukan poni, melainkan bezel standar.

Di panel belakang, ada kombo kamera ganda dengan sensor utama 12MP F/2.0 dan satu sudut ultrawide 12MP F/2.4.

Di bawah tenda, ponsel dilengkapi dengan chipset Snapdragon 630 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Baterainya berkapasitas 4.000mAh dan ponsel menjalankan Android 9 Pie.

Sharp Aquos Sense3 Plus

Aquos Sense3 Plus dilengkapi dengan layar IGZO FHD+ 6 inci dan dilengkapi dengan speaker stereo ganda dengan dukungan untuk Dolby Atmos. Kamera selfie memiliki sensor 8MP dan terdapat pembaca sidik jari di bagian bezel bawah.

Ponsel ditopang chipset Snapdragon 636 dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64/128GB. Kapasitas baterainya 4.000mAh dan telepon akan dikirim dengan Android 9 Pie.

Bagi Anda yang penasaran apakah tiga ponsel di atas akan mendarat di Indonesia, kemungkinannya sangat kecil.

Latest