Monday, September 23, 2019
Home News Rumour Realme XT Usung Tampilan 90Hz

Realme XT Usung Tampilan 90Hz

-

Jakarta, Selular.ID – Realme baru saja dikabarkan bergabung dengan Oppo dalam proyek pembuatan smartphone terbaru yang mengusung tampilan 90Hz.

Kolaborasi ini rupanya sebagai bagian dari mengikuti tren tampilan 90Hz, setelah sebelumnya ada beberapa pendahulu yakni OnePlus 7 Pro, Nubia Red Magic 3 dan Red Magic 3S.

Dilansir dari GSMArena, Wang Derek selaku Meneger Product of Realme, mengatakan bahwa smartphone layar 90Hz perusahaan tidak jauh lagi. Hal itu berarti Realme dengan layar 90Hz kemungkinan akan meluncur dalam waktu dekat.

Sayangnya, dalam postingan weibo milik Derek tidak terdapat bocoran mengenai spesifikasi perangkat ini.

Hanya saja, Derek mengungkapkan bahwa harganya akan jauh lebih murah daripada OnePlus 7 pro. Dengan begitu, Smartphone Realme ini akan berada di kisaran harga di bawah Rp9 juta-an.

Baca juga: Resmi, Ini Harga Realme Q

Rumor yang beredar menduga ponsel ini adalah Realme XT Pro yang memang sebelumnya telah dibocorkan oleh Oppo. Ponsel pintar itu dikabarkan akan mengusung layar berdiagonal 6,4 inci FHD+ AMOLED.

Jika memang benar, maka ponsel Realme XT ini akan ditenagai Soc Snapdragon 740G yang dilengkapi dengan kapasitas RAM 8GB serta memori internal 128GB.

Selain itu, kemampuan fotografinya akan didukung dengan kamera depan 32MP dan kamera utama 64MP yang bergabung dengan sensor 8MP ultra lebar, 2MP makro dan 2MP.

Spesifikasi yang beredar lainnya melaporkan, Realme XT akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari UD generasi terbaru, serta kapasitas baterai 4000 mAh dengan dukungan fast charging 30W.

Latest