Monday, September 23, 2019
Home News Ini Bocoran Spesifikasi Oppo A9 (2020) versi Indonesia

Ini Bocoran Spesifikasi Oppo A9 (2020) versi Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah memulai blind pre-ordernya kemarin (10/9), Oppo Indonesia baru saja mengeluarkan spesifikasi resmi untuk seri teranyarnya yakni Oppo A9.

Dalam akun Twitter resminya, Oppo memaparkan beberapa keunggulan spesifikasi dari seri Oppo A9. Smartphone lini seri A tersebut akan ditenagai oleh Snapdragon 665 dengan RAM 8GB serta memori ekternal sampai 128GB ROM.

Tidak hanya itu, dalam cuitannya Oppo juga menulis bahwa smartphone teranyarnya itu akan memiliki kamera 48MP dengan mengusung “Rear Quad squad”. Hal itu memungkinkan bagi Anda untuk bisa memotret dengan hasil yang menakjubkan.

Lebih lanjut, Oppo juga melengkapi seri A9 dengan fitur ‘Alive Sound’ yang didukung oleh Dual Speaker Dolby Atmos. Terakhir, Oppo membocorkan seri A9 Indonesia akan didukung dengan kapasitas baterai yang besar, yakni 5000mAh.

Baca juga: Oppo A9 Akan Rilis Pada Tanggal Berikut?

Jika dilihat lebih lanjut, memang Oppo A9 Indonesia ini tidak berbeda dengan seri A9 yang rencananya akan dirilis lebih dulu di India. Dilaporkan Oppo A9 India akan menjalankan Colour OS 6.0.1 berbasis Android Pie.

Bagian muka dari Oppo lini seri A India ini memiliki notch model tetes air untuk kamera selfie 16MP yang mendukung AI Beautification.

Sedangkan dibagian belakangnya, sesuai teaser yang dibocorkan, ada pemindai sidik jari disertai empat kamera, yang terdiri dari sensor utama 48MP, 8MP ultrawide, dan dua unit 2MP. Kamera dilengkapi dengan fitur seperti Ultra Night Mode 2.0 dan Portrait Stylizers.

Terdapat pula fitur ‘Cinematic Video Style’ yang menurut Oppo “bisa mengubah video pribadi Anda menjadi mahakarya teatrikal menggunakan efek seperti film dan penilaian warna kaliber profesional”.

Baca juga: Oppo A9 Jadi Smartphone Spesifikasi Tinggi dan Harga Terjangkau?

Bahkan, dalam versi Oppo A9 di India mendatang akan memungkinkan penggunanya untuk menggunakan Oppo sebagai powerbank bagi yang lain. Hal ini disebabkan oleh munculnya tenologi ‘Reverse Charging’ milik Oppo.

Kali ini, Oppo A9 hadir dengan 2 warna, yakni Space Purple dan Marine Green. Bagi Anda yang ingin membelinya, bisa memulai untuk blind pre-order sejak kemarin melalui website resmi Oppo.

Latest