Friday, November 22, 2019
Home Smartphone Belum Rilis, Vivo V17 Pro Unggulkan 4 Fitur

Belum Rilis, Vivo V17 Pro Unggulkan 4 Fitur

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo Indonesia belum mengungkap kapan Vivo V17 Pro akan dirilis untuk pasar Indonesia. namun menurut kabar, perangkat terbaru Vivo tersebut akan resmi dikenalkan pada 20 September 2019 mendatang.

Meski belum dirilis, kepada media Ricky Burnadi, Product Manajer Vivo Indonesia mengungkap beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Vivo V17 Pro.

Setidaknya perangkat terbaru yang dibesut Vivo ini memiliki 4 fitur yang akan menjadi bahan jualannya.

48 MP AI Quad Camera

Vivo V17 Pro bakal memiliki 48MP AI Quad Camera dengan sensor Sony IMX582 yang menjadi fitur pertama V-Series. Ketiga kamera lainnya antara lain, 13MP, 8MP, dan yang terakhir 2MP.

Didukung dengan fitur Super Night Mode untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan yang minim atau malam hari.

Dual Pop up Selfie Camera.

Vivo menghadirkan trobosan baru yakni dual pop up selfie camera yang tersematkan dalam seri Vivo V17 Pro ini.

Sesuai dengan namanya, Dual Pop-up camera memiliki dua lensa yang dilengkapi dengan 32MP sensor serta sensor kedalaman 2MP. Semakin canggih dengan adanya sensor kamera serta front flash untuk menghasilkan foto selfie yang lebih jernih dan tajam.

Kamera depan ini juga dilengkapi dengan Super Wide-Angle Selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas.

Memori Besar dan Penyimpanan Luas

Untuk mendukung performa smartphone ini Vivo menyamatkan RAM sebesar 8GB dan ROM seluas 128GB yang diyakini mampu menjalankan 10 aplikasi sekaligus. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 675.

Baterai

Vivo V17 Pro dilengkapi dengan kapasitas baterai 4000mAh dengan dual engine fast charging sehingga pengisian daya menjadi lebih cepat. Selain itu ada sembilan lapis pelindung yang akan melindungi baterai selama proses pengisian daya.

Latest