Sunday, November 17, 2019
Home Devices Wearable Devices Apple Tawarkan Penggantian Layar Watch Seri 2 dan 3

Apple Tawarkan Penggantian Layar Watch Seri 2 dan 3

-

Jakarta, Selular. ID – Pengguna jam tangan Apple mungkin sudah mengetahui Watch 2 dan 3 bermasalah.

Apple Watch 2 model 38mm dan 42mm mempunyai cacat desain, untuk seri 3, GPS-only dan GPS + seluler juga mengalami masalah yang sama.

Seperti dilaporkan Mac Rumors, Apple memulai program penggantian layar baru yang akan mengganti unit aluminium pada Apple Watch seri 2 dan 3. Ini dikarenakan adanya keretakan mulai hadir dari satu sudut dan kemudian berpotensi menyebar sepanjang seluruh perimeter Apple Watch.

Untuk saat ini, tidak jelas apa yang menyebabkan masalah tersebut. Apple menyatakan itu terjadi dalam keadaan yang sangat langka. Dan para pekerja yang memperbaiki, gagal menentukan keadaan mana yang membuat hal itu bisa terjadi.

Baca Juga :Q1 Apple Watch Pimpin Pasar Smartwatch

Bagi pengguna Apple Watch 2 dan 3 yang ingin mengklaim, dapat melakukan perbaikan yang ditawarkan program Apple ini melalui Apple Authorized Service Provider, Apple Retail Store atau membuat janji dengan Apple Support untuk mengirimkan smartwatch melalui paket.

Selain itu Apple Watch versi 2 dan 3, versi Nike+ pada kedua generasi Apple Watch ini juga menjadi perangkat yang tercakup oleh program ini. Namun hingga saat ini masih belum tersedia informasi terkait penyebab retakan tersebut, yang disebut Apple langka terjadi.

Latest