Sunday, September 22, 2019
Home News Rumour Smartphone Tiga Layar Hadir September

Smartphone Tiga Layar Hadir September

-

Jakarta, Selular.ID – Kendati belum dijual resmi, smartphone dengan layar lipat Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X sudah bisa hampir dipastikan edar akhir tahun ini. Dalam kondisi dilipat, perangkat akan memiliki dua layar (depan dan belakang). Sekarang, giliran smartphone dengan tiga layar yang akan unjuk gigi.

Vendor asal Korea Selatan LG menggoda sebuah smartphone yang memiliki tiga layar dalam video trailer pendek untuk konferensi persnya di IFA 2019 pada 6 September mendatang.

Trailer berdurasi 20 detik ini menunjukkan mockup game yang dimainkan pada smartphone yang dilengkapi ikon pengontrol game dan sebuah kamera, tepat sebelum layar kedua terlipat untuk menunjukkan peta dengan rute ke konferensi pers IFA.

Pada saat perangkat ditutup, terlihat apa yang tampak seperti layar ketiga, panel lebih kecil di bagian depan, yang menampilkan waktu dan tanggal presentasi LG.

Ini adalah konsep yang sangat mirip dengan aksesori case layar kedua LG V50 ThinQ yang dipamerkan LG awal tahun ini di MWC. Namun, aksesori yang dapat dilepas ini tidak memiliki layar tambahan di bagian luarnya, itulah hal yang baru untuk versi ini.

Selain video, kami tidak tahu apa yang sedang dipersiapkan LG untuk diumumkan di acara itu. Android Police dan ZDNet berspekulasi perangkat itu bisa saja sebuah aksesori untuk LG V60 ThinQ mendatang, atau bisa jadi aksesori baru untuk LG V50 ThinQ yang ada.

Latest