Sunday, October 20, 2019
Home Smartphone Resmi, Xiaomi Mi 9T Pro Dijual Rp8 Juta

Resmi, Xiaomi Mi 9T Pro Dijual Rp8 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Usai sub-brand Redmi meluncurkan K20 Pro, kini giliran induk brand Xiaomi mengumumkan Mi 9T Pro.

Bukan di Indonesia, perangkat resmi di Eropa dan Inggris. Perusahaan mengatakan Xiaomi Mi 9T Pro akan edar di Inggris pada awal September. Namun, Eropa hanya akan mendapatkan versi RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Jika kebetulan Anda sedang berada di sana, Anda bisa mendapatkan smartphone tersebut dari situs web Xiaomi, Mi Store, dan Amazon.

Harga resmi akan diketahui saat penjualan, dan telepon akan datang dalam warna biru dan hitam.

Kendati demikian, beberapa pengecer Eropa sudah memiliki Mi 9T Pro yang tersedia untuk dibeli.

Sebagai contoh, Amazon Jerman sudah memajang terdaftar seharga hampir 500 euro (~Rp8 juta). Pengecer Belanda Belsimpel menawarkan telepon dengan harga lebih rendah 429 euro (~Rp6,8 juta).

Bahkan toko juga menawarkan versi 6GB/64GB seharga 399 euro (~Rp6,3 juta), padahal Xiaomi tidak secara resmi mengumumkan varian itu untuk Eropa.

Ternyata, perangkat Xiaomi Mi 9T Pro adalah produk Redmi K20 Pro yang hanya diganti namanya. Sehingga jeroan maupun tampilan luarnya identik, kecuali logo “Redmi” dan “Mi” di case belakang.

Itu berarti Mi 9T Pro ditopang chipset Snapdragon 855, layar AMOLED 6,39 inci dengan pemindai sidik jari dalam layar, dan baterai 4.000 mAh. Ada juga jack headphone, pengaturan tiga-kamera di belakang, dan kamera selfie 20MP.

Untuk saat ini, tidak ada keterangan resmi mengenai apakah Xiaomi Mi 9T Pro akan edar di Indonesia, atau Redmi K20 Pro. Kita tunggu saja pengumumannya.

Latest