Saturday, October 19, 2019
Home Devices Wearable Devices Resmi, Fitbit Versa 2 Usung Alexa

Resmi, Fitbit Versa 2 Usung Alexa

-

Jakarta, Selular.ID – Sukses mengeluarkan perangkat smartwatch Versa tahun lalu, Fitbit akhirnya mengumumkan penerusnya, bernama Versa 2. Perangkat terbaru membawa beberapa peningkatan termasuk tampilan OLED, Amazon Alexa dan integrasi Spotify serta prosesor yang lebih cepat dan baterai yang tahan lama.

Di samping Versa 2, Fitbit mengumumkan layanan pelatihan baru yang disebut Fitbit Premium. Dengan biaya $10 per bulan atau $80 per tahun, layanan akan memberi Anda rencana khusus untuk latihan, asupan kalori dan pengendalian berat badan.

Semua varian Versa 2 memiliki casing aluminium dan hadir dengan NFC yang bersama Fitbit Pay memungkinkan Anda menggunakan arloji untuk pembayaran tanpa kontak. Ada juga pelacakan detak jantung 24/7 dan ketahanan air 50M yang berarti Anda bisa memakai Versa 2 untuk melacak latihan berenang Anda.

Selain itu, ia menampilkan semua mode pelacakan kebugaran standar untuk berlari, bersepeda, yoga, serta mode pelacakan tidur baru. Fungsi Sleep Score (skor tidur) yang baru menambah nilai rincian pola tidur berdasarkan detak jantung Anda.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Always-On Display yang berguna untuk melihat waktu sekejap, kemajuan latihan dan masa pakai baterai. Mengenai daya tahan baterai, Fitbit menjanjikan 5 hari dengan sekali pengisian yang berarti tambahan satu hari penuh dibanding pendahulunya.

Versa 2 hanya memiliki satu tombol di sisi kiri yang dapat diprogram. Karena belum ada GPS bawaan, Anda harus memasangkan ponsel terlebih dahulu untuk melacak lari Anda.

Fitbit Versa 2 siap untuk pre-order mulai hari ini dan akan tersedia di toko-toko mulai 15 September. Harga eceran untuk versi reguler adalah $199 (setara Rp2,8 juta) sedangkan edisi khusus yang menampilkan tali anyaman tambahan akan dijual seharga $229 (~Rp3,2 juta).

Latest