Sunday, August 25, 2019
Home Devices Lenovo Yoga S940 Andalkan Smart Assist Untuk Tingkatkan Keamanan

Lenovo Yoga S940 Andalkan Smart Assist Untuk Tingkatkan Keamanan

-

Jakarta, Selular.ID – Diperkenalkan untuk pertama kalinya di CES 2019, akhirnya Lenovo Yoga S940 meluncur ke pasar Indonesia.

Julius Tjin, Consumer Lead Lenovo mengatakan bahwa laptop yang menyasar pangsa millenial ini dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi yang mengandalkan facial recognition dan biometric serta beragan fitur yang memudahkan pengguna dalam menjalankan kesibukan sehari-hari.

Yoga S940 dilengkapi Lenovo smart Assist, fitur ini termasuk rangkaian fitur cerdas dengan menggunkan AI untuk meningkatkan pengalaman pengguna dari segi kemananan, privasi serta kenyamanan.

“Pengguna dapat log-in ke laptop, Yoga S940 dengan facial recognition melalui kamera infrared. Fitur ini juga dilengkapi sensor berbasis AI, yang dapat mendeteksi jika penggunanya berpindah tempat dan display pun mengunci secara otomatis,”ujar Julius di Jakarta (01/0819).

Lebih jauh Julius mengatakan, Yoga S940 memiliki fitur AI (optional) backblur yang dapat secara otomatis menyaring suara bising di sekitar pengguna atau memburamkan latar belakang yang mengganggu selama video call berlangsung.

Untuk produktivitas S940 didukung dengan glance by mirametrix, dengan dukungan itu, pengguna dapat memindahkan konten dari layar laptopnya ke layar lain yang terkoneksi hanya dengan gerakan mata dan kepala.

Menurut Julius, pengguna pun tidak terbebani jika harus membawa Yoga S940 kemana-mana, dengan berat hanya 1,2 kg dan ketebalan 12.2 mm, laptop ini cukup ringan dibawa-bawa penggunanya.

“Lenovo Yoga S940 merupakan laptop pertama di dunia yang menggunakan layar contour glass, untuk memberikan tampilan desain yang menarik,” kata Julius.

Untuk kinerja, laptop ini dipersenjatai dengan windows 10, prosesor hingga Intel Core, dengan memori hingga 16GB, LPDDR3 and storage hingga 1 TB PCle.

Mengenai harga, Yoga S940 dijual mulai dari Rp24,999 jutaan dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo.

Latest