Lenovo Bekali Anak Muda Siap Jadi CEO

Jakarta, Selular.ID – Untuk mempersiapkan menjadi seorang Chief Executive Officer atau CEO, ada banyak yang dipelajari. Mulai dari menguasai ilmu komunikasi, personal branding, financial planning, creative thingking, dress to impress hingga bagimana mengatur dan mengendalikan stress.

Oleh karena itu Lenovo bersama Creativepreneur Event Creator, dan Duta Bangsa menggelar Lenovo Thinkbook CEO Club, yang merupakan pelatihan selama dua hari yang diadakan 7 hingga 5 September 2019 di Kantorkuu Co Working Space, Jakarta Selatan.

Pelatihan ini dihadiri para praktisi dan ahli dibidangnya untuk mempelajari, membangun cara berpikir seperti CeoEO.

“Melalui Lenovo ThinkBook CEO Club, Lenovo dapat berkontribusi memberdayakan profesional muda supaya lebih produktif,” ujar Santi Nainggolan, Director Sales SMB Lenovo Indonesia, di Jakarta (27/08/19).

Menurut Santi, sebagai brand laptop, Lenovo memiliki produk dengan berbagai segmen, yang mendukung kebutuhannya. Seperti Thinkpad untuk segmen premium sementara Thinkbook fitur canggih dengan harga anak muda.

“Dunia kerja penuh gen Z dan milenial. Lenovo ingin terlibat, Thinkbook untuk generasi itu. Karena 60 hingga 70 persen workforce itu generasi milenial, sehingga ini yang mendasari Lenovo untuk berpartisipasi”kata Santi lagi.

Sementara Putri Tanjung, CEO dan Founder
Creativepreneur Event Creator, menuturkan bahwa event creator merasa sangat bersemangat dengan event ini, karena event ini dibuat berbeda dengan event-event Creativepreneur sebelumnya.

Baca Juga :Gelar Transform 3.0, Lenovo Pamer Solusi Cerdas untuk Perusahaan

“Bersama duta bangsa ingin membantu lebih banyak anak muda Indonesia memiliki CEO mindset langsung dari expert dan entrepreneur handal,”ujar Putri.

Duta bangsa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konsultan pendidikan sejak 2001,  Naomi Siregar, Marketing Director Duta Bangsa, meyakini melalui event ini generasi muda dapat mengembangkan sisi soft skill dan membekali diri dengan pemahaman etika yang baik, untuk membangun percaya diri supaya menginspirasi generasi selanjutnya dan siap dalam menghadapi dunia kerja formal maupun informal.