Friday, November 15, 2019
Home News Rumour Kini Giliran Bocoran Chipset Redmi Note 8 Series

Kini Giliran Bocoran Chipset Redmi Note 8 Series

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi tampaknya semakin gencar membocorkan fitur dari smartphone terbarunya. Vendor asal China itu kini membocorkan chipset yang akan diusung Redmi Note 8 Series.

Lu Weibing selaku manajer Xiaomi dalam Weibonya mengumumkan Redmi Note 8 akan ditenagai Snapdragon 665. Sedangkan Redmi Note 8 Pro akan menjadi salah satu perangkat pertama yang ditopang Helio G90T dari Mediatek.

Tentu unit chipset pada Redmi Note 8 Series ini mengalami peningkatan, karena sebelumnya di seri Redmi Note 7, perangkat ditenagai Snapdragon 660.

Chipset Redmi Note 8

Dilansir dari GSMArena, kamera smartphone asal China itu akan dilengkapi dengan pengaturan Quadruple di bagian belakangnya. Terungkap juga kamera 64MP akan disematkan pada seri Redmi Note 8 Pro. Sedangkan seri Redmi Note 8 akan didukung dengan kamera utama 48MP.

Baca juga: Begini Hasil Foto Redmi Note 8 Pro

Kamera itu diharapkan memiliki sensor Samsung ISOCELL GM2 yang baru diperkenalkan Samsung bersamaan dengan sensor GW1 64 MP awal Agustus lalu.

Belum lama ini juga Weibing memposting foto hasil jepretan dari Redmi Note 8 yang diunggah pada akun Weibo miliknya.

Jika dilihat dari foto yang disebarkan Lu Weibing, seharusnya foto tersebut mampu menghasilkan pemotretan yang baik pada malam hari.

Tampaknya memang Xiaomi tengah gencar membuat para fansnya penasaran. Sekarang hanya tinggal menghitung hari dari peluncuran ponsel yang dikabarkan akan rilis pada akhir Agustus ini.

Latest