Sunday, July 5, 2020
Home News E-Commerce Fitur Interaktif Cara Shopee Sukseskan Puncak 9.9 Super Shopping Day

Fitur Interaktif Cara Shopee Sukseskan Puncak 9.9 Super Shopping Day

-

Jakarta, Selular.ID – Shopee 9.9 Super Shopping Day yang diluncurkan pada 14 Agustus lalu, dan tengah berlangsung hingga 9 September 2019, Shopee berikan tawaran promo menarik dan fitur interaktif untuk menarik minat pengunjung selama kampanye ini.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan, untuk melengkapi kampanye tersebut, Shopee menghadirkan fitur menarik yang menjadi nilai tambah dari belanja online, seperti fitur Goyang Shopee dan Shopee Live.

“Fitur ini diperkenalkan awal tahun 2019, Shopee Live adalah tambahan terbaru dari koleksi fitur-fitur in app Shopee. Menyusul keberhasilan Goyang Shopee, sampai sekarang Shopee Live tercatat telah ditonton lebih dari 200 juta kali di seluruh negara Shopee beroperasi,” ujar Rezki, di Jakarta ( 29/09/19).

Sehingga tidak mengherankan jika di hari terakhir kampanye 9.9,  Shopee menargetkan lebih dari 5,8 juta transaksi pada hari terakhir kampanye.

Rezki menyampaikan, sulit untuk memantau perkembangan transaksi di e-commerce. Namun, menurut Rezki, Shopee selalu menargetkan lebih besar dibanding pencapaian sebelumnya.

Untuk mencapai target lebih dari 5,8 juta transaksi, Shopee menerapkan program loyalitas baru. Salah satunya, game Shopee Tangkap yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

“Kami juga akan dorong di game Shopee Tangkap” katanya.

Selain itu, ada beberapa program yang digelar selama Shopee 9.9 Super Shopping Day 2019 selain Goyang Shopee,  dan Shopee Live, antara lain Shopee Lucky Prize, Shopee Potong, Kuis Shopee, dan Shopee Feed.

Menurut Rezki, Shopee Live juga telah sukses membantu para penjual dan mitra brand untuk memperluas jangkauan dan penjualannya. Salah satu contohnya ketika Shopee Live membantu penjualan album eksklusif Slank Slangking Forever yang terjual habis hingga 1000 album dalam waktu kurang dari satu minggu.

Baca Juga :Shopee Fokuskan Segmentasi Pasar

Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day saat ini sedang berlangsung, para pencinta gadget, bisa mendapatkan produk favorit dengan diskon hingga 90% hanya sampai 30 Agustus 2019 di Shopee.

Pesta diskon 9.9 tersebut digelar di tujuh negara cakupan Shopee, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina.

TERBARU

Janjikan Tombol Edit, Twitter Minta Pengguna Pakai Masker

Jakarta, Selular.ID - Belakangan ini, beberapa negara justru mengalami lonjakan kasus pandemi Covid-19, seperti...

Sama-sama Sejutaan, Bagaimana Perbandingan Realme C11 dan Vivo Y11

Jakarta, Selular.ID - Kompetisi di pasar smartphone tidak hanya di segmen premium saja yang...

Xiaomi Indonesia Buka Layanan Servis Ponsel 1 Jam

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi memperkenalkan layanan purnajual berupa perbaikan ponsel pintar yang rampung dalam...

Latest