Monday, November 18, 2019
Home News E-Commerce Bidik Milenial, Pegipegi Hadirkan Fitur Kekinian

Bidik Milenial, Pegipegi Hadirkan Fitur Kekinian

-

Jakarta, Selular.ID – Lahir di era digital, membuat generasi milenial terbiasa hidup memanfaatkan teknologi, termasuk untuk merencanakan perjalanan. Karena itu, Pegipegi menawarkan kebutuhan traveling yang praktis dan simpel hanya dari genggaman tangan, mulai dari memesan tiket pesawat, hotel, kereta dan banyak lagi lainnya.

Pegipegi mengklaim pengguna aplikasinya terus bertambah. Semester pertama 2019 menunjukkan pengguna meningkat hingga 3 (tiga) kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dimana sekitar 40—50% penggunanya merupakan generasi milenial.

Maka dari itu, Pegipegi berkomitmen untuk membidik pasar milenial pada kuartal III dan IV tahun 2019 ini.

Beberapa strateginya adalah dengan menghadirkan harga yang kompetitif sekaligus fitur yang semakin memanjakan pelanggan, seperti:

  • PayLater, merupakan salah satu fitur metode pembayaran yang menyediakan program cicilan hingga 12 bulan.
  • Travel Insurance, merupakan fitur yang akan memberikan perlindungan maksimal dengan proses klaim yang mudah untuk keterlambatan hingga kecelakaan diri.
  • Online Refund, merupakan fitur proses pengembalian dana di mana pelanggan hanya perlu melakukannya lewat aplikasi Pegipegi.
  • Online Check-In, merupakan fitur yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menghindari keterlambatan saat check-in di bandara.

Serlina Wijaya selaku Chief Marketing Officer Pegipegi mengatakan, “Generasi milenial dikenal sebagai generasi penyuka hal yang praktis dan serba cepat. Maka dari itu, kami terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang benar-benar memahami kebutuhan milenial dengan fitur yang memanjakan, mulai dari saat proses pemesanan hingga selesai.”

Latest