Tuesday, September 17, 2019
Home News Beredar, Bocoran Redmi Note 8

Beredar, Bocoran Redmi Note 8

-

Jakarta, Selular.ID – Sub brand Xiaomi tengah menyiapkan jagoan terbaru di segmen menengah. Kabar perilisan produk yang diduga akan bernama Redmi Note 8 itu semakin kencang berhembus setelah kini diketahui rupa body belakangnya.

Kebocoran informasi itu didapat dari beredarnya foto syuting iklan smartphone teranyar itu. Dalam foto yang beredar, terlihat desain punggungnya yang mirip dengan Redmi K20 Series.

Perbedaannya, kini posisi kamera tidak lagi berada di kiri atas, melainkan berada pada bagian tengah smartphone. Dibekali triple camera, Redmi juga hadir dengan pemindai sidik jari di bagian belakang layar.

Ya, jadi Redmi tidak akan menggunakan pemindai dalam layar untuk segmen menengah terjangkau ini.

Baca juga: Redmi Note 8 Bakal Usung ‘Performa Kuat’

Dilansir dari akun Weibo-nya, General Manager Xiaomi Lu Weibing mengatakan bahwa ponsel terbaru yang diduga Redmi Note 8 ini akan mengusung sensor kamera 64MP.

Lebih lanjut Lu Weibing juga menyebutkan, seri terbarunya ini akan memiliki masa pakai baterai yang panjang serta kinerja kamera yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Smartphone itu juga akan memiliki rasio layar yang lebih tinggi, dan terasa ringan di tangan.

Terkait waktu perilisannya, Redmi belum mengumumkan secara resmi. Namun, dua seri ponsel terbaru Redmi telah masuk ke tahap produksi secara masal.

Latest