Tuesday, September 17, 2019
Home Smartphone Advan G2 Pro Mulai Dijual di Indonesia

Advan G2 Pro Mulai Dijual di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah tahunnlalu mrnghadirkan G2 fan G2 Plus, sekarang Advan kembali mengeluarkan produk baru di seri G2 yakni Advan G2 Pro.

Masih mengusung tema yang sama “harga terjangkau” dengan spesifikasi yang ditingkatkan. Bahkan, banderolnya jauh lebih murah dari dua pendahulunya.

“Kami mengeluarkan G2 awal tahun lalu, kemudian dilanjutkan G2 Plus, sekarang giliran G2 Pro, dengan spek yang lebih baik dan harga lebih terjangkau,” ujar Aria Wahyudi, GM Marketing Advan, pada peluncuran Advan G2 Pro di Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Aria menuturkan, Advan G2 Pro lahir dengan keunggulan RAM, ROM dengan harga yang hemat, dan ditujukan bagi pengguna yang disebut “Social Butterfly”.

“Advan G2 Pro membawa RAM 3GB ROM 32GB dan harga Rp1,2 jutaan,” ujar Aria.

Lebih lanjut Aria memaparkan RAM 3GB bisa jadi ukuran untuk mencapai keseimbangan penggunaan yang lancar untuk aktivitas multitasking.

Sementara ROM 32GB lebih leluasa dalam menyimpan ingormasi penting dan mendokumentasikan video/foto yang semakin banyak dan bervariatif. Jika dirasa kurang, G2 Pro juga dibekali slot microSD yang mampu membaca hingga 128GB.

“Advan G2 Pro ditujukan bagi pengguna social butterfly, yakni user yang aktif dalam multi dan social media platform, yang juga light gamer,” papar Aria.

Spesifikasi lain dari Advan G2 Pro antara lain layar 6.0 inci rasio 18:9 resolusi HD+.

Di komponen fotografi, Advan G2 Pro dibekali dual camera di belakang (13MP+2MP) yang mampu menangkap foto bokeh dengan tajam dan mudah.

Kamera depan G2 Pro mempunyai sensor 5MP dengan aperture f2.2. Baterainya sendiri sudah berkapastitas 3200mAh dengan OS Android 9.0 Pie

“Baru diluncurkan, Advan G2 Pro akan tersedia di pasaran offline minggu-minggu ini, sedangkan penjualan online setelah itu,” tutup Aria.

Latest