Friday, October 18, 2019
Home Games Wakili Indonesia, Pevita Pearce Jadi Finalis ‘Team Up’ PUBG Mobile di PMCO...

Wakili Indonesia, Pevita Pearce Jadi Finalis ‘Team Up’ PUBG Mobile di PMCO 2019

-

Jakarta, Selular.ID – Tencent Games dan PUBG Corporation mengumumkan sembilan finalis teratas yang akan bersaing dalam bagian ‘TEAM UP’ di PUBG MOBILE Club Open 2019 Global Final mendatang. Sebelumnya, dilakukan voting selama 10 hari terhadap para pemain di seluruh dunia. Voting dilakukan dengan lebih dari 220 juta angket disebar untuk menyaring dari 100 pemain, selebritas internet dan para influencer.

Dari hasil voting terpilih 9 TEAM UP yang terdiri dari selebriti dan influencer dari beberapa negara. 9 TEAM UP tersebut meliputi Giannis Antetokounmpo – NBA Player, MVP of 2018-2019 season; Boy Pakorn – Thai singer, actor and model; Pevita Pearce – Indonesian actress and singer; Chi Pu – Vietnamese actress and singer; Kazu – Japanese influencer; Mysterious YT – Indian gaming influencer; Nero – MENA gaming influencer; PowerBang – US gaming influencer dan Athena – Korean gaming influencer. Pevita Pearce terpilih menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia dalam TEAM UP.

Baca juga: Season 4, PUBG Akhirnya Punya Latar Belakang Cerita

Program TEAM UP merupakan bagian dari rangkaian acara dari tahapan Global Final PUBG MOBILE Club Open 2019, yang akan berlangsung tiga hari. 16 tim teratas dari seluruh dunia akan memperebutkan total hadiah yang fantastis, yaitu sebesar 2,5 jta USD.

Selain dapat berpartisipasi dalam voting TEAM UP minggu lalu, para pemain juga dapat mendukung sembilan superstar favorit TEAM UP teratas. Selain itu, para pemain bisa mendapatkan hadiah eksklusif dari PUBG MOBILE, termasuk diantaranya customized PMCO in-game parachute.

Para gamer juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky draw dengan hadiah eksklusif yang disediakan oleh sembilan bintang dan juga ALAN WALKER . Mulai Kamis, 18 Juli hingga Kamis, 25 Juli, special PUBG MOBILE missions akan tersedia setiap hari, yang akan menghadiahkan hingga empat tiket Voting per hari untuk para pemain. Untuk setiap suara, pemain akan menerima TEAM UP Crate di in-game mil.

Latest