Friday, September 20, 2019
Home Devices Sasar UKM dan Startup, HP Punya 3 Printer Baru

Sasar UKM dan Startup, HP Punya 3 Printer Baru

-

Jakarta, Selular.ID – HP Indonesia memperkenalkan tiga printer baru. Menyasar bisnis rumahan dan kantoran, produk baru ini menghadirkan kemampuan pencetakan nirkabel dengan hasil cetak cepat dengan tinta dan toner orisinal.

Hari ini, HP Indonesia resmi memperkenalkan HP Smart Tank, HP Laserjet Printer, dan HP OfficeJet Pro.

“Jajaran prunter baru ini didesain berdasarkan masukan dari pelanggan untuk mendukung segala jenis usaha, mulai dari usaha kuliner rumahan hingga toko ritel busana terkini,” kata Hendry Widjaja, Chief Operating Officer HP Indonesia, pada peluncuran tiga orinter HP baru di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Hendry memaparkan, kendati zaman sudah digital, UKM dan perusahaan rintisan (startup) tetap memerlukan printer untuk mencetak ide mereka atau untuk strategi pemasaran.

“Mereka selalu mencari cara kreatif guna memaksimalkan penggunaan dari biaya pemasaran mereka. Sehingga, menemukan printer yang bisa mencetak dalam jumlah besar, cepat dengan biaya rendah menjadi keharusan,” paparnya.

HP menyadari kebutuhan tersebut dan akhirnya meningkatkan kemampuan pada printer seri HP M400, M500, dan M700.

HP Smart Tank 515

Dijual Rp2.799.000, pencetakan mobile pada HP Smart Tank didukung HP Smart app. Terdapat sensor level tinta untuk mendeteksi level tibta rendah.

HP Office Jet Pro 9020

Ditawarkan seharga Rp4.799.000, HP Office Jet Pro juga mendukung aplikasi HP Smart yang bisa diunduh melalui Play Store maupun App Store. Jyga ada HP Smart Task untuk menghindari pengulangan tugas denfan menyesuaikan pemindai.

HP Laserjet Pro M404dw

Dijual Rp6.540.000, HP Laserjet Pro menyajikan kemanan terbaik di kelasnya dengan PIN. Sudah mendukung dual-band Wi-Fi dan Wi-Fi Direct juga NFC sentuh untuk langsung mencetak.

“Personalisasi adalah cara yang ampuh dalam menciptakan pengalaman bermakna bagi konsumen. Hal itu juga meningkatkan brand loyalty dan engagement, serta mempercepat pertumbuhan usaha dan speed to market. Kemampuan pencetakan digital HP mengubah cara brand menjalin hubungan dengan konsumen mereka lewat kemasan dan produk yang dipersonalisasi,” pungkas Hendry.

Latest