Friday, October 18, 2019
Home News FinTech Julo Bantu Biaya Berobat & Pendidikan Nasabah

Julo Bantu Biaya Berobat & Pendidikan Nasabah

-

Jakarta, Selular.ID – Selama ini layanan pinjaman online selalu identik dengan hal negatif seperti terjerat hutang dengan bunga besar dan lainnya. Kini Julo selaku platform pinjaman online ingin merubah image negatif pinjaman online.

Sejak beroperasi dari Desember 2016, Julo senantiasa memberikan pelayanan dengan kualitas yang terbaik kepada para nasabahnya. Berbasis aplikasi di smart phone, Julo hadir dengan harapan memudahkan masyarakat yang ingin meminjam dana tanpa harus bertatap muka, mendatangi lokasi peminjaman, atau proses yang menyulitkan lainnya.

Julo secara tidak langsung membantu salah satu nasabah dalam biaya pendidikan dan berobat. Nasabah tersebut bernama Saiful (34 tahun), seorang teknisi asal Bogor. Saiful merupakan salah satu nasabah pertama Julo sejak awal tahun 2017.

Baca Juga: Julo dan UNDCF Bantu 505 UKM Wanita

“Dananya saya gunakan untuk kebutuhan berobat saya waktu itu, dan untuk tambahan biaya sekolah anak saya. Karena proses pengajuan pinjaman di Julo mudah dan cepat. Alhamdulillah, sekarang semuanya sudah lancar, dari kesehatan sampai sekolah anak, lancar-lancar saja,” ungkap Saiful.

Julo menghadirkan dua produk Julo mini dan Julo cicil. Julo mini memberikan limit hingga 1 juta rupiah dengan masa pengembalian 1 bulan dan Julo cicil memberikan maksimal limit 8 juta rupiah dengan tenor 3 hingga 6 bulan.

Bunga yang ditawarkan oleh Julo juga sangat rendah, yaitu 0,1% perhari. Sehingga diharapkan akan meringankan beban nasabah saat mengembalikan dana pinjaman.

Latest