Friday, September 20, 2019
Home Devices Fujifilm GFX100 dapat Merekam Video 4K dengan Kedalaman Warna 10-bit

Fujifilm GFX100 dapat Merekam Video 4K dengan Kedalaman Warna 10-bit

-

Jakarta, Selular.ID – Selain didukung sensor kamera mencapai 102 Megapixel dan menjadi yang tertinggi saat ini. Kamera mirrorless Fujifilm GFX100 dapat merekam video resolusi 4K dengan kedalaman warna 10-bit.

Anggiawan Pratama, Marketing Manager Electronic Imaging Division Fujifilm Indonesia mengatakan, bahwa Fujifilm GFX100 sangat bagus untuk diandalkan dalam merekam video.

“Kombinasi dari sensor gambar terbaru dengan kapabilitas high-speed readout dan mesin prosesor X-Processor, memungkinkan GFX100 untuk digunakan pada kebutuhan produksi video berkualitas tinggi,”tutur Anggi, di Jakarta (25/07/19).

Dikatakan Anggi, bahwa sensor medium format, yang lebih besar dari sensor kamera sinema pada umumnya, meningkatkan reproduktivitas yang melintasi beragam warna, dan memberikan sensitivas superior.

“Dengan kecanggihan ini, fotografer dapat dengan mudah mengambil video berkualitas tinggi yang menangkap tekstur dan kedalaman sedetail mungkin,”kata Anggi lagi.

Diantara kamera digital lain yang dilengkapi dengan sensor yang lebih besar dari format full-frame 35mm, Anggi menyebutkan, bahwa GFX100 adalah yang pertama di dunia yang menawarkan sensor back-illuminated dengan phase detection pixels.

Anggi menambahkan kemampuan merekam video 4K/30P dan mekanisme IBIS (in-body image stabilization) yang akan menstabilkan gambar tidak hanya terhadap gerakan pitch dan yaw (atas/bawah dan miring kanan/kiri) tetapi juga terhadap gerakan shift (vertikal / horizontal) dan roll (rotasi).

Latest