Sunday, July 12, 2020
Home Devices Dua Kamera Cetak dari Canon Tampil Warna Warni

Dua Kamera Cetak dari Canon Tampil Warna Warni

-

Jakarta, Selular.ID – Canon melalui Datascrip menghadirkan dua kamera printer instan dengan desain ringkes trendi.

Kedua kamera printer tersebut adalah Canon Inspic S dan Canon Inspic C. Keduanya melengkapi seri Canon Inspic P atau Mini Photo Printer.

Angelie Ivone, Senior Marketing Manager Canon Image Communication Product Div Datascrip menjelaskan, bahwa kehadiran kamera printer ini menjawab kebutuhan pengguna smartphone yang kerap membagikan momen kebersamaan dengan berfoto dan hanya dibagikan di format digital tanpa mencetak.

“Keseruan mengabadikan momen dengan Inspic S dan Inspic C bisa memotret dan langsung mencetak, bahkan, untuk inspic S dapat terhubung dengan smartphone melalui blooetooth, sementara C hanya bisa mencetak melalui microSD smartphone,”ujar Ivone, di Jakarta (24/07/19).

Lebih jauh Ivone menjelaskan, Inspic S dan Inspic C dibekali dengan teknologi cetak Zink Zero Ink, yaitu teknologi pencetakan revolusioner tanpa menggunakan katrid tinta.

Dikatakan Ivone, teknologi ini mencetak foto glossy 2×3 inch, dengan sisi belakang foto berupa stiker.

“Sehingga bisa digunakan sebagai ornamen untuk menghias sisi belakang smartphone,laptop, tablet, cermin atau pada material bepermukaan halus laiinya,”kata dia lagi.

Kemudian kedua kamera instan ini juga dilengkapi dengan slot kartu memori microSD yang mendukung kapasitas kartu hingga 256GB.

Tombol Quick Reprint memberikan kemudahan untuk mencetak ulang foto favorite. Ukuran foto juga bisa didipilh sesuai selera yaitu 2×3 inch atau format persegi 2×2 inch.

“Canon Inspic S dengan harga Rp2,5 jutaan, sementara Inspic C Rp1,9 jutaan,”Kata Ivone.

Inspic S, tersedia dalam warna pearl white, matte black dan rose gold.Sementara Inspic C hadir dengan pilihan warna bubble gum pink, bumble bee yellow dan seaside blue.

Latest