Saturday, November 23, 2019
Home News Bos Erajaya Dianugerahi Penghargaan Life Time Achievement di Selular Award 2019

Bos Erajaya Dianugerahi Penghargaan Life Time Achievement di Selular Award 2019

-

Jakarta, Selular.ID – Dengan pengalaman yang panjang membesarkan sejumlah perusahaan, sekaligus kontribusinya dalam memajukan industri telekomunikasi di Indonesia, Selular Media Network dengan bangga menganugerahkan LIFE TIME ACHIEVEMENT kepada Hasan Aula, CEO dan Vice President Director PT Erajaya Swasembada.

Beliau meraih gelar Insinyur Teknologi Pangan dari Institut Pertanian Bogor, di tahun 1987. Gelar Master of Business Administration dari Institut Pengembangan Manajemen Indonesia, juga disandangnya pada tahun 1990.

Sebelumnya, Hasan bekerja selama 12 tahun sebagai Country Manager, Executive Advisor, dan Direktur Nokia Mobile Phones Indonesia. Beliau memiliki lebih dari 18 tahun pengalaman dalam bidang penjualan dan pemasaran.

Saat ini dirinya menjabat sebagai CEO Group Erajaya Swasembada, perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik yang berhubungan dengan telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, kartu voucher prabayar, aksesoris, komputer, dan segala jenis gadget elektronik.

Hasan juga dipercaya sebagai Komisaris PT Nusantara Prima Sukses Artha, Komisaris PT Inovedia Magna Global, Direktur Utama PT Teletama Artha Mandiri, dan Direktur PT Erafone Dotcom.

Selama perjalanan karirnya, beliau sempat menerima banyak penghargaan dan pengakuan bergengsi. Salah satunya adalah CEO Terbaik berdasarkan survei SWA Leadership di tahun 2003- 2004.

Latest