Sunday, July 21, 2019
Home Apps WhatsApp iPhone Nantinya Tak Bisa Simpan Foto Profil Orang Lain

WhatsApp iPhone Nantinya Tak Bisa Simpan Foto Profil Orang Lain

-

Jakarta, Selular.ID- WhatsApp melakukan pembaruan untuk perangkat iOS. Dikabarkan, WhatsApp sekarang tak lagi memungkinkan untuk menyimpan gambar profil WhatsApp orang lain.

Yang mendasari WhatsApp melakukan hal itu, aplikasi pesan singkat ini ingin meningkatkan kebutuhan untuk melindungi privasi pengguna.

Perubahan itu juga membawa perubahan dalam versi beta Android.

Dilaporkan BGR, sebelumnya gambar profil WhatsApp dapat disimpan hanya dengan membuka profil seseorang, mengetuk gambar dan memilih tombol simpan ke perangkat.

Selain itu, pembaruan juga mengenalkan peningkatan dan penyesuaian album dalam format ekspor audio.

Situs WABetaInfo, melihat bahwa aplikasi tersebut sekarang menunjukkan ukuran total album dan jumlah item yang ada di dalamnya.

WhatsApp secara tradisional menggunakan format pesan suara yang disebut Opus, yang tidak digunakan oleh banyak aplikasi lain. Dalam pembaruan beta ini, WhatsApp melakukan perbaikan yang mengekspor file Opus di m4a (atau AAC codec).

Fitur-fitur ini diluncurkan pada aplikasi beta versi baru 2.19.60.26 untuk iPhone melalui program TestFlight.

Sebelumnya, WhatsApp, dalam pembaruan beta Android, telah mengenalkan pesan suara berurutan, fitur yang memungkinkan antrean pesan suara secara otomatis.

Selain itu, juga WhatsApp membatasi forward audio, yang memungkinkan pengguna mengetahui berapa kali pesan telah diteruskan dan info audio yang menunjukkan nama pesan audio yang diteruskan atau unggah secara asli. Fitur-fitur ini tersedia di WhatsApp Beta untuk Android versi 2.19.154.

Latest