Tuesday, October 22, 2019
Home Buyer's Guide Penjualan Perdana Oppo Reno Disambut Baik Pengguna dan O-Fans

Penjualan Perdana Oppo Reno Disambut Baik Pengguna dan O-Fans

-

Jakarta, Selular.ID – Pekan lalu, Oppo resmi meluncurkan smartphone barunya ke Indonesia dalam lini Reno Series yakni Oppo Reno dan Oppo Reno 10X zoom. Oppo Reno dan Reno 10x zoom ini sama-sama mengedepankan kamera, performa dan daya tahan sebagai fitur andalan. Keduanya juga mengusung Pivot Rising Camera dengan desain sirip hiu sebagai fitur andalan.

Oppo Reno dan Oppo Reno 10X zoom hadir dalam dua varian warna yang sama yakni Ocean Green dan Jet Black. Oppo Reno Original dibanderol seharga Rp7.999.000. Sementara Oppo Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp12.999.000.

Masa pre-order Oppo Reno 10x zoom dapat dilakukan mulai 17 Juni sampai 27 Juni 2019. Penjualan perdana Oppo Reno 10x zoom dilakukan pada 28 hingga 30 Juni 2019.

Baca juga : Oppo Reno Series Mendarat di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Sementara Oppo Reno dapat dipesan mulai 17 Juni hingga 21 Juni 2019. Penjualan perdana Oppo Reno akan dilangsungkan pada hari ini, 22 Juni 2019 di Oppo Store di Mall Ambassador.

Oppo Store Ambassador

Selama pre-order, pembeli bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 500 ribu rupiah, VOOC Car Charger dan USB Type-C secara gratis dan promo cicilan bank serta paket bundling XL Prioritas dan IM3 Ooredoo. Khusus untuk O-Fans (Oppo Fans), Oppo menawarkan promo spesial extra cashback jika menukarkan smartphone lama Oppo yang mereka gunakan dengan smartphone baru.

“Penjualan Oppo Reno ini dilakukan serempak di semua Oppo Store di Indonesia, termasuk di Mall Ambassador ini. Antusiasme masyarakat Indonesia pada Oppo Reno sangat tinggi terbukti dengan banyaknya para pembeli dan yang melakukan experience di Oppo Store ini. Oppo juga menawarkan program trade in yang memungkinkan pembeli menukarkan smartphone apapun tak hanya Oppo saja dengan Oppo Reno,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia di Oppo Store, Mall Ambassador, Kuningan, Jakarta, Sabtu (22/6/2019).

Dijelaskan Aryo, dibandingkan Oppo R17 Pro, penjualan Oppo Reno meningkat hingga 1,7 kali lipat sejak masa pre-order hingga sekarang. Mengingat Oppo Reno menggantikan posisi R17 series dalam lini produk high end.

Baca juga : Uji Kamera Oppo Reno, Seperti Apa Hasilnya?

Dalam penjualan perdana Oppo Reno di Oppo Store Ambassador, Redaksi Selular.ID meminta tanggapan kepada para pembeli Oppo Reno.

“Saya tertarik dengan desain dan warna Oppo Reno yang saya beli yakni Ocean Green. Desain nya premium. Saya memang pengguna Oppo, begitu saya lihat Oppo Reno, saya langsung tertarik dan membeli,” kata Tika, pembeli Oppo Reno.

Tika, Pembeli Oppo Reno

Hal serupa juga disampaikan Andreas, pembeli Oppo Reno yang menukarkan smartphone Oppo lama dengan Oppo Reno.

Andreas, Pembeli Oppo Reno

“Sebelumnya, saya sudah menggunakan Oppo Find X. Karena desain nya lebih menarik dan saya udah lama pakai Find X terus ada program trade-in Oppo Reno jadi saya beli Oppo Reno. Desain Pivot Rising Camera, layar full, kamera belakang menjadi daya tarik saya membeli Oppo Reno. Yang paling saya suka dari Oppo Reno adalah kamera belakang,” ucap Andreas.

Redaksi Selular.ID juga meminta tanggapan dari O-Fans.

Mahessa O-Fans

“Saya pengguna Oppo sudah lama dan bergabung ke O-Fans sejak setahun lalu. Saya tertarik dengan Oppo Reno karena penyimpanannya luas. Selain itu, desain Pivot Rising Camera can layar lebih luas menjadi daya tarik sendiri bagi saya. Fitur tersebut membuat saya tertarik menukarkan ponsel Oppo lama saya dengan Oppo Reno,” tutur Mahessa, salah seorang O-Fans.

Latest