Sunday, July 21, 2019
Home Buyer's Guide Nokia 2.2 Edar di Indonesia

Nokia 2.2 Edar di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Usai menghadirkan dua ponsel entry level yang dilengkapi NFC, Nokia kini menyiapkan perangkat Android dengan harga lebih murah lagi untuk konsumen Indonesia.

Tim HMD Global Indonesia sudah menyebarkan undangan acara peluncuran Nokia 2.2 ke sejumlah media lokal yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2019.

Tidak diketahui apakah smartphone akan mulai dijual pada hari peluncuran atau harus melalui sistem pre-order. Serta, belum diketahui harga resmi dan varian warna yang akan dibawa ke Indonesia.

Namun ponsel Nokia 2.2 sudah edar di India, jadi kita bisa mengantisipasi spesifikasi dan harga yang akan dipatok perusahaan.

Satu hal yang pasti, berbeda dengan Nokia 3.1 Plus dan Nokia 4.2 yang sudah edar lebih dulu di Indonesia, Nokia 2.2 tidak akan mengusung fitur NFC.

Nokia 2.2 hadir dengan panel IPS 5,7 inci resolusi HD+ dan poni model tetes air untuk menaungi kamera selfie 5MP.

Di belakang, bersemayam kamera tunggal 13MP dengan flash LED. Tidak ada pembaca sidik jari, jadi pengguna harus mengandalkan fitur Face Unlock untuk keamanan biometrik.

Perangkat ditenagai chipset Helio A22 dengan CPU quad-core dan RAM 2GB atau 3GB. Penyimpanan hadir dalam pilihan 16GB dan 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Baterai dalam kerangka Nokia 2.2 memiliki kapasitas 3.000mAh yang mengisi daya melalui port microUSB.

HMD Global menjamin Nokia 2.2 setidaknya mendapat tiga tahun pembaruan software yang berarti akan menerima Android Q dan versi setelah itu.

Di India, Nokia 2.2 datang dalam warna Black dan Steel. Varian 2/16GB dikenakan biaya INR6.999 sedangkan versi 3/32GB akan merogoh kocek INR7.999 atau sekitar Rp1,65 juta.

Latest