Tuesday, September 17, 2019
Home Games Bigetron eSports Melaju ke Grand Final PMCO SEA 2019

Bigetron eSports Melaju ke Grand Final PMCO SEA 2019

-

Jakarta, Selular.ID – Bigetron eSports kembali menuai prestasi dengan masuk ke babak Grand Final PMCO SEA 2019. Bersama 4 tim Indonesia lainnya, tim yang disponsori oleh Game.ly ini akan bertarung memperebutkan tiket ke babak Global Final mewakili wilayah Asia Tenggara. Grand Final akan diadakan pada 22 hingga 23 Juni 2019 di ICE BSD, Tangerang.  

Bigetron eSports berhasil menempati peringkat ketiga dari enam belas besar pada klasemen akhir PMCO SEA 2019 dengan poin 1519, jumlah kill 415 dan 13 WWCD. Menjadikan Bigetron eSports sebagai tim asal Indonesia teratas.

“Kami percaya Bigetron eSports akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di Grand Final PMCO SEA 2019. Kami juga mengajak para penikmat game untuk memerahkan ruangan ICE BSD dengan mengenakan baju berwarna merah sebagai bentuk dukungan kepada Bigetron eSports.” ungkapRyan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia.

Melanjutkan kemitraan Game.ly dan Bigetron eSports untuk memberikan konten menarik yang mengedukasi, anggota Bigetron eSports live streaming secara rutin di aplikasi Game.ly. Tayangan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan menghibur para fans Bigetron eSports dan pengguna Game.ly.

Latest