Monday, May 27, 2019
Home News Traveloka Resmikan 2 Gerai Pusat Layanan Pelanggan di Semarang

Traveloka Resmikan 2 Gerai Pusat Layanan Pelanggan di Semarang

-

Jakarta, Selular.ID – Traveloka mengumumkan peresmian gerai Customer Service Center (Pusat Layanan Pelanggan) di Semarang yang akan menfokuskan kegiatannya pada pelayanan pelanggan. Gerai ini memainkan peranan yang sangat penting untuk menciptakan dan mengembangkan pelayanan terpadu kepada pelanggan Traveloka di seluruh Indonesia.

Mewakili Customer Operations Traveloka di Semarang, Henry Hendrawan, President, Traveloka Group Operations, mengatakan, “Dengan pembukaan gerai ini, Traveloka telah membuka lahan pekerjaan baru bagi sekitar 650 (enam ratus lima puluh) masyarakat lokal di Semarang dan sekitarnya.”

“Kami selalu meyakini bahwa setiap aktivitas usaha yang Traveloka lakukan harus dapat memberikan kontribusi kepada pengembangan ekonomi suatu daerah, dalam rangka pembangunan daerah, dalam hal ini khususnya daerah kota Semarang,” tambah Henry.

Traveloka selalu berfokus untuk menempatkan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama, termasuk di dalamnya mendengarkan setiap saran dan masukan terhadap produk dan pelayanan Traveloka. Kami juga terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi pelanggan. Hal inilah yang mendorong Traveloka untuk membuka gerai customer service center di Semarang.

Demi memenuhi kenyamanan pelanggan, Traveloka hadir untuk melayani konsumen selama 24 jam setiap harinya. Traveloka percaya bahwa memahami pengguna kami merupakan salah satu bagian terpenting dalam menjalankan bisnis.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest