Friday, July 19, 2019
Home News PMCO 2019, Tim E-Sports RRQ Athena Diperkuat Smartphone Ini

PMCO 2019, Tim E-Sports RRQ Athena Diperkuat Smartphone Ini

-

Jakarta, Selular.ID – Perhelatan PUBG Mobile Club Open SEA League 2019 sudah berlangsung mulai tanggal 8 Mei 2019. Sebanyak 24 tim bertarung untuk membawa pulang hadiah sebesar USD2,5 juta.

Juara dunia PUBG Mobile Star Challenge 2018, RRQ Athena dari Thailand, juga turut ikut serta memeriahkan turnamen ini. Tim E-Sports asal Negeri Gajah Putih tersebut dibekali dengan smartphone besutan Vivo terbaru, yaitu Vivo V15 Pro.

Kerjasama global tersebut mendukung komitmen vivo dalam memberikan pengalaman mobile gaming yang lebih baik kepada pengguna.

Seperti diketahui, industri game sendiri di Indonesia terus berkembang dengan jumlah pemain game sebanyak 43,7 juta orang.

Edy Kusuma, General Manager for Brand & Activation vivo Indonesia, menuturkan bahwa industri game di Indonesia termasuk yang terus berkembang seiring dengan mobile game yang menjadi tren.

“Kami mendukung pada mobile gamers untuk memperebutkan gelar bergengsi gamers PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara ini,” tambah Edy.

vivo V15 Pro merupakan official smarpthone untuk PMCO 2019 SEA League. Ponsel tersebut membawa fitur gaming yang dinamakan Ultra Game Mode yang memberikan performa optimal sepanjang mobile game play.

Fitur ini menghadirkan beberapa fitur akselerasi seperti: Dual Turbo, E-Sports Mode, dan Competition Mode untuk memastikan pengalaman pengguna yang bebas lag dan lancar. Selain itu, Ultimate All Screen pada V15 Pro menyediakan visual yang menyatu dan tanpa gangguan, selagi para gamers saling berkompetisi.

Latest