Monday, August 19, 2019
Home Games Gameloft Bakal Luncurkan Lego Legacy Heroes Unboxed

Gameloft Bakal Luncurkan Lego Legacy Heroes Unboxed

-

Jakarta,Selular.ID- Tahun lalu Gameloft bekerjasama dengan Lego Group mengumumkan akan merilis game Lego baru. Game baru Lego ini membawa 40 tahun sejarah minifigure dan dunia Lego ke smartphone.

Kini, rencana itu pun akan direalisasikan, Gameloft, dan Lego Group mengumumkan game mereka yang akan datang.

Yakni Lego Legacy: Heroes Unboxed. RPG Team-Battle ini, game Lego pertama yang pernah ada dari genre ini, akan menghidupkan 40 tahun sejarah minifigure Lego dan alam semesta dengan cara yang menyenangkan dan epik.

Sean McEvoy, Wakil Presiden Lego Games di Lego Group menjelaskan, Lego Games telah menjangkau jutaan penggembar Lego dari segala usia selama lebih dari 20 tahun, memperluas dan memperkuat semesta permainan Lego.

Seperti dilaporkan Touch Arcade, Lego Legacy: Heroes Unboxed diatur dalam dunia Lego baru di mana para pemain akan mengumpulkan minifigures dan set Lego klasik dan modern, membentuk sebuah pesta dan terlibat dalam pertempuran dan petualangan tim dan menyenangkan.

Game ini akan menampilkan ikon, favorit penggemar alam semesta dari kemarin dan hari ini, diciptakan kembali dengan detail luar biasa untuk menyenangkan para pemain dari segala usia.

Target utama dari Lego Legacy: Heroes Unboxed adalah para kolektor Lego dalam beragam usia untuk mengembalikan kenangan atau para pengguna Lego yang baru mengenalnya.

Latest