Wednesday, July 17, 2019
Home News Asiknya Bermain Game Kedipan Mata di Instagram Stories

Asiknya Bermain Game Kedipan Mata di Instagram Stories

-

Jakarta, Selular.ID – Instagram mencoba menghadirkan game yang tampilannya mirip dengan game yang sempat popular di 2013 Flappy Bird, yakni Flying Face.

Game di Instagram Stories atau Flying Face menggunakan kedipan mata untuk mengidentifikasi gerakan. Jika Flappy Bird seperti diketahui menggunakan tangan untuk memencet layar smartphone.

Menariknya, kedua game memang sama-sama memiliki tingkat kesulitan permainan yang sama. Meskipun secara visual sederhana, game cukup sulit untuk dimainkan.

Seperti dilaporkan Hype and Stuff, untuk bermain Flying Face, pertama-tama pengguna harus mengikuti akun Instagram pengembangnya, yakni @dvoshanksky. Setelah itu, game Flying Face akan langsung muncul di opsi filter akun Instagram. Pengguna cukup menggunakan filter Instagram Stories untuk bisa memainkan game ini.

Yang menarik, game ini bisa dimainkan cukup dengan kedipan mata karena menggunakan teknologi augmented reality atau AR.

Jadi, permainan ini bergantung pada frekuensi kedipan mata. Jika kedipan mata tepat, kamu bisa membantu burung melewati pilar hijau. Namun jika kedipan matamu tak sesuai momentum, maka burung bisa jatuh dan menabrak pipa.

Untuk diketahui, Flying Face bukan filter resmi dari Instagram. Namun, diluncurkan secara diam-diam dan dibuat oleh pengguna Instagram @dvoshansky. Ia menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) untuk membuat filter. Bahkan tak hanya Flying Bird saja, beberapa filter juga hadir pada filter Instagram, sepert pengubah wajah dan wajah menangis.

Latest