Sunday, August 9, 2020
       
Home News Xiaomi Pamer Pengisian Daya Super Cepat 100 Watt

Xiaomi Pamer Pengisian Daya Super Cepat 100 Watt

-

Jakarta, Selular.ID – Baik Huawei dan Oppo telah mendorong teknologi pengisian cepat pada tahun 2018, karena Huawei Mate 20 Pro menawarkan kecepatan 40 watt dan Oppo Find X Lamborghini Edition menghasilkan laju pengisian daya 50 watt. Sekarang, Xiaomi telah memperagakan teknologi pengisian daya 100 watt. Seberapa cepat?

Salah satu pendiri Xiaomi, Bin Lin, memposting video ke Weibo, menunjukkan perbandingan pengisian daya yang cepat antara perangkat Xiaomi yang tidak disebutkan namanya dengan baterai 4.000 mAh dan smartphone yang tampaknya adalah Oppo R17 Pro dengan kapasitas 3700 mAh 50 watt.

Seperti dilansir dari Android Authority, video tersebut menunjukkan ponsel Xiaomi mencapai kapasitas 100 persen hanya dalam 17 menit, sementara perangkat Oppo menyelesaikan tes pada tanda 65 persen. Ini hasil yang cukup mengesankan, terutama ketika ponsel Oppo menawarkan solusi pengisian daya tercepat yang tersedia secara komersial saat ini.

Ini juga bukan pertama kalinya perusahaan menawarkan teknologi pengisian cepat, seperti yang dibuktikan oleh Mi 9. Andalannya di tahun 2019 menghadirkan pengisian daya kabel 27 watt, serta pengisian daya nirkabel 20 watt melalui bantalan pengisian opsional. Tetapi kapan kita bisa melihat pengisian daya 100 watt pada perangkat Xiaomi?

Merek ini belum mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang apa yang disebut standar Super Charge Turbo, tetapi seorang eksekutif tampaknya mengkonfirmasi bahwa perangkat Redmi akan menawarkan teknologi tersebut. Mari kita tunggu!

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest