Beranda Smartphone Pre Order 2017, Smartphone Ini Baru Dikirimkan 2019

Pre Order 2017, Smartphone Ini Baru Dikirimkan 2019

-

Jakarta, Selular.ID – Pertengahan 2017 produsen kamera terkemuka RED mengumumkan smartphone premium bernama Hydrogen One dan langsung membuka pre-order. Sekarang, selang dua tahun kemudian, smartphone baru dikirimkan ke pemesan.

Ketika pendiri RED Jim Jannard mengumumkan perangkat, Hydrogen One terdiri dari dua model: aluminium dan titanium. Perusahaan mengatakan perangkat akan dikirim pada awal 2018.

September tahun lalu RED sudah mengirim versi aluminium kepada pembeli, sekarang giliran Hydrogen One versi titanium yang mulai dikirimkan. Itu berarti, smartphone juga sudah tersedia untuk dibeli langsung melalui website resmi RED.

Versi aluminium dikenakan biaya $1.195 atau sekitar Rp17 juta, sementara varian titanium ditawarkan seharga $1.595 atau setara Rp22,5 juta.

Berbeda dari smartphone pada umumnya, RED mengatakan fitur utama Hydrogen One adalah sesuatu yang oleh perusahaan disebut sebagai ‘tampilan holografik’. Layarnya menggunakan nanoteknologi untuk “beralih secara mulus antara konten 2D tradisional, konten multi-view holografik, konten 3D, dan game interaktif.”

Pada website resmi RED diketahui Hydrogen One mempunyai spesifikasi layar 5,7 inci 3D Display LTPS-TFT dengan resolusi WQHD (2560×1440) yang sudah dilapisi Gorilla Glass.

Perangkat ditopang prosesor Octa-core Snapdragon 835, RAM 6GB dan storage 128GB (aluminium) atau 256GB (titanium) yang masih bisa diekspan menggunakan kartu microSD.

Kamera belakang 12,3MP pada RED Hydrogen One dilengkapi LED Flash. Sementara kamera depan berresolusi 8,3MP. Kedua kamera dikatakan mampu merekam video 4K.

Untuk software, Hydrogen One sudah mengadopsi Android 8.1 Oreo dengan pemindai sidik jari dan NFC. Terakhir, smartphone didukung baterai 4.500mAh.

Artikel Terbaru