Saturday, May 25, 2019
Home Smartphone Ponsel Outdoor Ini Dijual Rp2,7 Juta

Ponsel Outdoor Ini Dijual Rp2,7 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Mayoritas ponsel keluaran terbaru berwujud ponsel pintar atau smartphone. Tetapi tidak sedikit vendor yang merilis ponsel fitur (2G), terutama di negara-negara berkembang. Namun ternyata di AS, ada vendor yang juga menawarkan ponsel fitur.

Produsen perangkat komunikasi Sonim baru saja mengeluarkan ponsel flip XP3. Sebagai handset dasar, Sonim menghilangkan semua fitur canggih yang biasanya nongol di smartphone. Tetapi Sonim XP3 menawarkan lebih banyak nilai dari sekadar kesederhanaan.

Pertama, ini adalah ponsel clamshell pertama yang telah diuji dan disertifikasi untuk beroperasi di FirstNet, platform keselamatan komunikasi broadband keselamatan publik AS. Artinya, ponsel bisa membantu pengguna terhubung ke informasi penting yang dibutuhkan ketika keadaan darurat.

Selain itu, Sonim XP3 adalah ponsel flip ultra-tangguh, yang bisa menahan kondisi ekstrim.

Selain itu, ia hadir dengan tombol Push-to-Talk (PTT) yang memungkinkan pengguna untuk terus berkomunikasi terlepas dari keterbatasan jaringan.

Selanjutnya, Sonim XP3 dibekali dukungan LTE global dan dilengkapi dengan garansi 3 tahun yang, secara teori, menghanguskan biaya membeli perangkat.

Secara spesifik, clamshell menampilkan layar kecil 2,6 inci dengan Corning Gorilla Glass, kamera belakang 5MP, prosesor Qualcomm Snapdragon 212, RAM 1GB, memori internal 8GB (hingga 128GB melalui microSD), dan baterai 1.500mAh.

Ponsel outdoor clamshell Sonim XP3 hanya tersedia dalam varian warna hitam, dan sudah tersedia untuk pembelian melalui operator AS AT&T dengan harga USD189.99 atau setara Rp2,7 juta.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest