Monday, October 14, 2019
Home Games Mortal Kombat 11 Hadirkan Hero Baru Bernama Kollector

Mortal Kombat 11 Hadirkan Hero Baru Bernama Kollector

-

Jakarta, Selular.ID – Pengembang game Mortal Kombat 11, NetherRealm, telah memberikan beberapa pandangan kepada para penggemar tentang kataker yang dapat dimainkan. Selain itu, pengembang game tersebut juga mengumumkan karakter baru bernama Kollector.

“Seorang pelayan yang bangga dari Kekaisaran Dunia Luar, Kollector hanya peduli pada kekayaan dan statusnya dan akan membunuh siapa pun untuk menyimpannya,” kata NetherRealm seperti dilansir dari gamespot, Sabtu (06/04). Sama seperti Goro, Kollector memiliki empat lengan yang ia manfaatkan sepenuhnya dalam pertempuran, seperti yang dapat Anda lihat di trailer. Video itu juga memberi kita pandangan pada salah satu Fatality Kollector, yang membuatnya benar-benar merobek lawan.

Kollector adalah karakter baru ketiga yang dapat dimainkan yang diumumkan untuk MK 11 sejauh ini. Awal minggu ini, NetherRealm juga mengungkapkan Cetrion , Dewa Penatua yang mampu menggunakan kekuatan unsur dalam pertempuran. Sebelum itu, mereka meluncurkan Geras, pelayan setia bos MK 11 Kronika. Geras memiliki kekuatan untuk menyulap benda yang terbuat dari pasir dan bahkan memanipulasi waktu.

Lebih dari 20 karakter yang dapat dimainkan telah dikonfirmasi untuk permainan sejauh ini, termasuk bermacam-macam favorit yang kembali seperti Kung Lao, Liu Kang, dan Jax , yang terungkap selama presentasi State of Play perdana Sony. NetherRealm juga meluncurkan salah satu karakter DLC MK 11, Shang Tsung , yang kemiripannya kali ini didasarkan pada Cary-Hiroyuki Tagawa, aktor yang memerankannya dalam film Mortal Kombat 1995.

Peluncuran Mortal Kombat 11 untuk PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch pada tanggal 23 April. Versi Switch sedang dikembangkan oleh Shiver Entertainment dengan pengawasan dari NetherRealm; kami memiliki kesempatan untuk memeriksanya di PAX East 2019 dan menemukan itu berjalan dan bermain dengan sangat baik di konsol meskipun downgrade visual.

Latest