Sunday, August 18, 2019
Home Smartphone Honor 8S Diumumkan

Honor 8S Diumumkan

-

Jakarta, Selular.ID – Honor mengumumkan smartphone terbaru di segmen entry level, Honor 8S. Bukan di Indonesia, perangkat mendarat di Rusia.

Sesuai bocoran dua pekan lalu, ponsel mengemas panel LCD 5,71 inci HD+ dengan notch model tetes air untuk mewadahi selfie cam 5MP. Kamera depan akan berfungsi sebagai satu-satunya metode otentikasi biometrik tanpa adanya pembaca sidik jari.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP f/1.8 PDAF dengan satu LED flash. Kinerja Honor 8S ditopang chipset Helio A22 yang digabungkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB yang bisa diupgrade.

Daya tahan baterai seharusnya cukup untuk sehari penuh berkat sel 3.020mAh lengkap dengan microUSB untuk pengisian daya dan transfer data. Soket headphone 3,5 mm hadir di samping penerima radio FM. Honor 8S sudah mengadopsi OS terbaru Amdroid Pie dengan lapisan EMUI 9.

Ponsel Honor 8S sudah mulai dijual di Rusia dan seharusnya akan menuju pasar yang lebih banyak lagi dalam beberapa minggu mendatang. Mengenai harga, Honor 8S yang tersedia dalam opsi warna Hitam, Biru atau Emas dilepas dengan harga RUB 8,490 atau sekitar Rp1,9 juta.

Latest