Wednesday, June 26, 2019
Home News Market Update Vivo Bakal Upgrade 300 Store Jadi Experience Store 3.0

Vivo Bakal Upgrade 300 Store Jadi Experience Store 3.0

-

Jakarta, Selular.ID – Pada peluncuran Vivo V15 di Purwakarta baru-baru ini, perusahaan mengemukakan lima janji untuk pasar Indonesia, salah satunya adalah meng-upgrade Vivo Store menjadi Experience Store.

“Tahun 2019 ini, sebanyak 300 Vivo Store yang ada di Indonesia akan kami upgrade menjadi Experience Store 3.0. Karena kami ingin menyuguhkan pengalaman belanja yang menyenangkan,” kata Allan Feng, CEO Vivo Mobile Indonesia, pada acara peluncuran Vivo V15 di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Selasa (5/3/2019).

Di kesempatan yang sama, Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia, menjelaskan bahwa Experience Store 3.0 akan menyuguhkan lebih banyak experience-nya.

“Saat ini ketika orang mau beli smartphone bukan hanya ingin tahu speknya doang, tapi mereka juga ingin tahu solution yang ditawarkan. Apakah fitur-fitur yang ada di smartphone incarannya sesuai kebutuhan sehari-hari atau nggak. Jadi lebih ke experience-nya ketika konsumen mencari justifikasi apakah smartphone ini tepat untuk saya atau tidak,” paparnya.

Adapun lima janji yang disampaikan Vivo untuk Indonesia, adalah:

  1. Memberikan produk & layanan terbaik
  2. Menggandakan kapasitas produksi pabrik perakitan
  3. Meng-upgrade 300 store menjadi experience store
  4. Membuka 1.000 lowongan pekerjaan
  5. Menjadi nomor 1 dalam 3 tahun.

Latest